HPA INTERNASIONAL?

 

HPA internasional adalah Herba Penawar AlWahida.yang merupakan Network Marketing Syariah terbesar di Dunia. Produsen terbaik Produk Halal. Yang Didirikan oleh Tn. H. Ismail b. H. Ahmad, pakar Herba,yang insyaallah ahli ibadah, dermawan dan pekerja keras. Meskipun beliau mengawali usahanya dengan menjual Jamu di Pasar Malam,namun kini atas usaha kerasnya telah membuahkan hasil yakni produk HPA dan telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Product (GMP) dari WHO. Sertifikat ini merupakan pengakuan tertinggi untuk kualitas dan khasiat produk herbal di dunia. Dengan sertifikat ini pula produk herba HPA diterima di lebih dari 30 negara di dunia.

Selain produknya berkualitas tinggi, kunci sukses Tuan Haji ismail adalah tetap memegang teguh prinsip-prinsip dan etika Islam.yang sangat UNIK. Seperti keunikan dalam proses memproses pro-duksi herbal nya. Selain menjaga kehalalan dan higinitas, HPA menerapkan juga thayyib dan kesucian dalam proses produksinya dimana setiap karyawan pabrik HPA diwajibkan MENJAGA WUDHU selama bekerja. Tak ketinggalan semua pekerja HPA juga melazimkan sholat Dhuha dan wirid al Ma’tsurat setiap harinya. HPA 100% Alami dan Halal.

HPA Internasional adalah Produk Suci dan penuh Berkah.
Sayap BISNIS HPA. “Bangkitnya ekonomi Islam bukan dimulai dari Timur atau Barat. Islam akan dibangkitkan oleh orang-orang yang beriman dimanapun mereka berada”, ujar Tn. Haji suatu kali. Kebangkitan ekonomi Islam tentu saja bukan sekedar fatamorgana. Tanda-tanda itu sudah ada. Setidaknya dimulai dari HPA. Kini, HPA tidak hanya memproduksi obat herbal, tapi sudah melebar ke usaha lain.

HPA internasional mendirikan Radix Fried Chicken (RFC) bahkan dalam waktu dekat didirikan di Jakarta dan Bandung. Pabrik saus dan sambal yang halal dan alami. Ada minuman berkaborasi, Radix Cola yang menyehatkan. Juga merambah di bidang agro, perhotelan, jasa pariwisata, mendirikan HALAL MALL, bahkan belakangan melirik ke TV dan film. Saat ini sedang dibangun Bandar HPA City di Lembah Klang, Shah Alam distrik bisnis HPA kedua setelah HPA City Kedah.

Selain itu HPA Indonesia telah mendirikan Pabrik Kopi Radix di Palembang, selain kantor pusat di Jakarta Timur yang megah.Mari segera bergabung menjadi KELUARGA BESAR HPA Internasional. Bisnis Syariah Produk Halal penuh Berkah. InsyaAllah tidak hanya sukses dunia tapi juga sukses akhirat. Amin. Catatkan diri Anda menjadi anggota HPA Internasional, sebagai duta farmasi Islam, herbalis dermawan dan pengusaha bisnis syariah.

HPA internasional adalah sebuah perusahaan yang eksis dengan penjualan produk-produk kesehatan (herba alwahida) yang didirikan oleh Tn. Haji Ismail bin H. Ahmad pada bulan September 1987 yang berkantor pusat di Malaysia dan HPA Indonesia ada sejak tahun 2000.

HPA (Herba Penawar Al wahida) adalah solusi sehat dengan herba yang islami dan berdasarkan atas sumber Alamiah & Ilahiah serta terbukti secara Ilmiah.

Produk herba dari HPA adalah produk yang mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practise), halal dan thoyyib serta paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, Malaysia bahkan Internasional.

 

HPA internasional Bertanya Kepada Anda?

1.Apakah Anda Seorang Muslim?
2.MAU Selalu Hidup Sehat?
3.MAU Menjadi Seorang Herbalis HPA?
5.MAU Belajar Cara Pengobatan Rasulullah S.A.W atau Pengobatan Ath Thibbun Nabawi?
6.MAU Belajar Bekam/Al Hijamah?
7.MAU membantu Orang Tua Anda, Suami Anda, Istri Anda, Anak Anda, Saudara Anda, Teman Anda, Tetangga Anda Atau Sahabat Anda yang sedang sakit, atau Anda
8.MAU Menjadi Seorang Entrepreneur Muslim Yang Sukses Tanpa Batas ?

 

Jika Anda “MAU”, Ayo Bergabung di HPA !!!

Apapun Latar Belakang dan Profesi Anda saat ini, maka dengan Niat baik dan Bismillah “Mari Bergabung Bersama Kami”.

Benefit bergabung di HPA Indonesia :

Anggota Eksklusif HPA Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk produk HPA yang Anda beli.

Dapatkan Produk-Produk Unggul dari HPA (Herba Penawar Alwahida) yang Halal Dan Thoyyib serta Insya Allah dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kecuali kematian.

1.Dapat Belajar Pengetahuan Tentang Herba dan Bagaimana Mendeteksi Suatu Penyakit dengan Metode Diagnosa Denyut Nadi, Lidah, Syaraf Tangan, dan Iridologi (Mata)

2.Dapat Mengikuti Training Menjadi Herbalis dengan materi : Psikologi Perawatan, Herbalogi/Phitofarmaka, Terapi AlHijamah/Bekam, Kiropraksi, Refleksi, dan Akupresure Yang Diadakan HPA Dengan Biaya yang Terjangkau dan Bersertifikat.

3.Berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan (BONUS) jika aktif dalam sistem Bisnis MLM HPA yang sudah disyahkan sebagai MLM Syariah oleh Pusat Konsultasi Syariah.

Dapatkan Peluang Usaha dan Bisnis Internasional dengan Produk yang Halal dan Thoyyib dari HPA Indonesia

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian memakan harta di antara kalian dengan cara yang bathil kecuali dengan jalan perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu. Sungguh Allah Maha Penyayang kepadamu (QS. An-Nisa : 29)

Bisnis HPA adalah Bisnis Jaringan dengan Sistem Syariah,

setiap member memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk Mendapatkan Bonus secara adil menurut kaidah yang dibenarkan oleh Syariah Islam.

Sejarah perusahaan hpa internasional 

Perusahaan ini didirikan oleh Tuan H Ismail bin H Ahmad yang berasal dari Kg. Mata Ayer, Perlis pada bulan September 1987 secara kecil-kecilan yang ketika itu dikenal dengan nama Perubatan Tradisional Al Wahida. Setelah 8 tahun beroperasi, berbekal warisan peninggalan nenek moyang, HPA Industries Sdn. Bhd. diresmikan pada 15 Juli 1995.

HPA Industries Sdn. Bhd didirikan oleh seorang anak tani yang berpengalaman luas dalam bidang herba di Malaysia. Beliau yang dimaksukan adalan Tn. H Ismail bin H Ahmad selaku pemilik perusahaan, juga memegang jabatan sebagai Pengarah Urusan 1. pekerja di pabrik HPA, Kuala Perlis yang senantiasa menjaga standard ”GMP”nya kini sebanyak 2000 orang.Kini, HPA Industries Sdn. Bhd. memiliki empat buah pabrik yang modern dan mengusahakan ladang-ladang herba Roselle, Pegaga, Misai Kucing, Jagung, Serai, Pisang dan peternakan ayam, itik, sapi dan kambing organik sebanyak 500 ekor untuk memastikan cadangan herba yang mencukupi.

Visi Misi hpa internasional 

Visi: 
komitmen mewujudkan jaringan produk herba sebagai satu cara pengobatan yang baik, juga komitmen membentuk anggota yang dinamis, progesif dan berwibawa (berizzah)

Misi:
memberikan dan mengutamakan produk-produk herba yang terbaik dan program penelitian dalam rangka meningkatkan mutu dan kwalitas produk dalam membantu berbagai permasalahan penyakit. Menyediakan dan memberi kemudahan bagi anggota untuk terus mengembangkan pengetahuan dan memantapkan lagi bisnis menuju kesuksesan diri, keluarga, masyarakat dan negara.

Produk HPA internasional 

Hidup sehat dengan herba kini memasuki era modern. HPA Industries telah berhasil menggabungkan produk-produk herba secara komersil. Hingga kini, 81 produk telah dipasarkan dan masih banyak lagi yang akan diluncurkan pada masa yang akan datang. HPA sangat fokus terhadap konsistensi akan kualitas produk yang dihasilkan.
Islamic GMP

•Semua pegawai muslim
•Pabrik dibangun tanpa riba
•Pegawai mengerjakan sholat dhuha sebelum kerja
•Amalan zikir Al Matsurat stiap pagi dan sore
•Berdoa kepada Allah SWT
•Pegawai yang berwudlu selama bekerja

Dewan Syariah HPA internasional 

1.Ustadz Ahmad bin Ali (B.A Syariah Al-Azhar, M.A Usul Fiqh Universitas Al-Azhar, mantan dosen UM, UIA, dan Universitas Brunei); Ketua Panel
2.Y.B Ustasz Jasin (B.A Pengajian Islam Universitas Baghdad)
3.Dr. Mohd Nasir Bin Haji Hamid (B.A. Pengajian Islam UM, M.A Islamic Thought University of Brimingham, PHD Pengajian Islam UKM, Dosen UITM Arau)
4.Prof. Madya Dr. Ishak Bin Sulaeman (B.A Usuluddin UM, M.A Usuludin UM, PHD Hadits dan Muamalah University of Wales UK, Dosen UM)
5.Ustadz Basri Bin Abdul Ghani (B.A Syariah dan Ekonomi UM, M.A Ekonomi Islam UM, Dosen Ekonomi Islam UITM Arau Perlis)
6.Ustadz Mohd Nizho bin Abdul Rahman (B.A Universitas Al-Azhar, M.A Al-Qur’an dan Sunnah UKM, Dosen UUMSintok)
7.Ustadz Khadafi bin Haji Rofie (B.A Al-Azhar, M.A Hadits UKM, Dosen UUMSintok)
8.Ustadz Hasan Zaid bin Ramil (B.A Al-Azhar, M.A Syariah UKM, Dosen Kolej MAN HAL)
9.Ustadz Hasbulah bin Ali (B.A Al-Azhar, M.A Syariah UKM, Dosen Kolej MAN HAL)
10.Ustadz Ya Ali bin Dahaman (B.A Al-Qur’an dan As-Sunnah UKM, M.A Perundangan Islam UM, Mantan Dosen UITM)
11.Ustadz Ahmad Adnan bin Fadzil (B.A Syariah Al-Azhar, DIP. Dirasat Ulya (pra M.A) Insaniah Al-Azhar, Pengurus Pentadbiran HPA); Sekretaris Panel.Gabung bersama kami… MARI BERGABUNG DALAM DAKWAH FARMASI ISLAM

Tn H Ismail bin H Ahmad (Owner HPA International)

Tn. H Ismail bin H Ahmad selaku pemilik perusahaan.

Kopi Radix Malaysia sudah berlisensi GMP (Good Manufacturing Practice). Ini merupakan lisensi yang dikeluarkan oleh WHO untuk standar produk-produk kesehatan.bagaimana keren kan..
Maka bagi anda yang ingin bergabung ingin terjun  membesarkan bisa join  bersama memajukan produk halal toyiban yang merupakan Tanggung jawab kita bersama.

Mengapa Harus Mengonsumsi Kopi Radix?

Produk-produk HPA International Diproduksi sesuai standar “Good Manufacturing Practice” (GMP). Disetujui oleh Biro Pengawalan Farmasi Nasional (BPFK) dibawah Kementerian Kesehatan Malaysia. Diakui HALAL oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia. Menggunakan 100% herbal. Tidak mengandung bahan kimia. Tidak mengandung steroid. Lulus tes batas kandungan logam berat. Lulus tes batas Mikroba. Lulus tes batas likuiditas. Efektif dan mujarab, bersih lagi suci.

Segera Hubungi kami untuk informasi seputar Produk Halal seputar Herbal HPA Pak Haji di

Silahkan menghubungi kami melalui:
WA   085714070123 Im3
WA   085268070123 Telkomsel
Dengan  senang Hati  Merespon  Anda.

 

Alamat Rumah kami:
D/a. Ds.Watu lembu wetan Rt 03/1v, Kelurahan Puloharjo, Kec. Eromoko-wonogiri Jawa tengah- Indonesia ( 57663 )

2 Komentar

Andi · Agustus 23, 2020 pada 12:56 pm

Apa perbedaan hni dan hpa

    admin · Agustus 23, 2020 pada 3:06 pm

    Perbedaan HNI dan HPA utk HPA Internasional itu pusat ( sebagai Guru nya beliau Tuan Haji Ismail)

    HNI HPAI itu Indonesia ( muridnya)

    Awal mula HNI HPAI adalah HPA, namun dalam perjalanannya memisahkan diri serta berdiri sendiri.

    HPA Internasional milik pak haji Ismail produk-produk original Malaysia asli dan kini telah memiliki banyak cabang Serta stokis di Indonesia.

    Sedangkan HNI HPAI produk asli Indonesia yang produk-produknya menyerupai produk HPA internasional terlihat mirip namun sesungguhnya produknya berbeda.

    HNI HPAI berguru kpd pak haji Ismail.

    Jd tinggal milih mau berguru langsung ke Gurunya? atau berguru pd muridnya.

    Dan tentunya rasa dan khasiatnya sangat jauh berbeda pula.

    Demikian share perbedaan HPA INTERNATIONAL dg HNi HPAi.

    WhatsApp admin untuk pendaftaran 085268070123

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *