Hpai.inspirasibersama.com – Bagi sebagian orang menggunakan obat kumur untuk membersihkan mulut sangat menyenangkan termasuk saya. Kebanyakan mengaku akan membuat mulut terasa sangat segar.beberapa hari yang lalu saya membaca sebuah media disitu ada pernyataan dari Matt Messina yang merupakan seorang anggota American College of Dentist dan seorang juru bicara American Dental Association. Namun bagi anda yang tak terbiasa menggunakan obat kumur pasti akan bertanya-tanya, apa pentingnya menggunakan obat kumur ?

Menurut Messina, obat kumur memang memberi banyak manfaat dalam membersihkan plak dan sisa makanan yang masih menempel pada celah-celah gigi. Yang perlu digaris bawahi adalah obat kumur bukan merupakan pengganti dari sikat gigi, namun obat kumur hanya sebagai pelengkap setelah kita melakukan sikat gigi. Menurut Messina sikat gigi masih sangat direkomendasikan untuk membersihkan mulut kita. Untuk melengkapinya anda bisa menggunakan obat kumur untuk membersihkan sisa-sisa makanan yang mungkin masih menempel pada celah-celah gigi.

Sebelumnya pada tahun 1990an ada sebuah studi yang menyatakan bahwa penggunaan obat kumur yang mengandung alkohol meningkatkan resiko kanker oral. Namun pada tahun 2014 beberapa peneliti yang berasal dari Eropa mempertentangkan hasil penelitian tersebut. Para peneliti dari Eropa mengatakan studi yang dilakukan pada tahun 1990an tersebut dinilai cacat. Itu akan terjadi jika menggunakan obat kumur secara berlebihan.

Untuk meminimalisir resiko kemungkinan kanker mulut yang diakibatkan karena penggunaan obat kumur yang mengandung alkohol, maka sebaiknya anda memilih jenis obat kumur yang tidak mengandung alkohol. Hal ini dikarenakan penggunaan obat kumur yang mengandung alkohol bisa membuat mulut kita menjadi kering dan kekurangan cairan.

Apabila anda saat ini mempunyai masalah pada gigi dan gusi dan berkeinginan untuk menggunakan obat kumur yang mengandung antiseptik, maka sangat disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter gigi. Hal ini sangat penting untuk memilih jenis obat kumur yang tepat dengan kondisi mulut dan gigi anda.

Yang perlu diketahui adalah penggunaan obat kumur sebenarnya hanya bersifat penyegar saja bagi mulut kita. Namun jika anda mempunyai masalah yang lebih serius tentang bau mulut, gigi dan gusi anda sangat disarankan untuk berkonsultasi kepada dokter gigi terlebih dahulu. Ini sangatlah penting. Itulah apa pentingnya menggunakan obat kumur.

Memilih obat kumur yang tepat bagi kesehatan adakah pilihan Alternatif lainnya ?

Berkaitan dengan Bau mulut, Gigi dan gusi Rekomendasi dari saya Pasta Gigi Radix HPA pak haji Ismail Malaysia solusi masalah seperti diatas agar senantiasa terjaga kesehatan Anda.

Pasta gigi Radix HPA Rp.18.000

Pasta Gigi Herbal HPA pak haji ini bisa sebagai obat kumur adapun Cara pakai setelah menggosok gigi buatlah kumur-kumur disetiap selesai menyikat gigi atau ambil sa’dulit ( ukuran biasa dicampur air sedikit lalu buatlah kumur-kumur rasakan sensasi didalam mulut )

Pasta Gigi HPA internasional terbuat dari bahan siwak pilihan dan disinergikan dengan ramuan yang telah terbukti berabad silam yang lalu.

Pasta gigi ini bukan hanya bermanfaat membersihkan, namun juga menyehatkan dan memelihara gigi, gusi dan kesehatan karena dikombinasi bahan aktif sedemikian rupa dan berkualitas tinggi.

Pasta Gigi Herbal HPAI sangat baik untuk menghilangkan plak, menguatkan gigi, mencegah karies gigi, meningkatkan kesehatan gigi dan mulut, serta menyegarkan bau mulut juga membuat gigi tampak lebih putih.

Pasta Gigi Herbal HPAI mempunyai daya bersih yang tinggi sehingga tidak membuat ngilu gigi serta sangat cocok untuk gigi sensitif.

Hubungi kami untuk informasi sekaligus Order

Alamat kami Toko Herbal kopi Radix :
D/a. Ds.Watu lembu wetan Rt 03/1v, Kelurahan Puloharjo, Kec. Eromoko-wonogiri Jawa tengah- Indonesia ( 57663 )

Alamat Surabaya GRIYA SEHAT MADANI d/a bpk Marmo/Rohani

Jln .Raden saleh RT 04/ RW02

BLOK DAMRI no.45 MEDAENG Kec.Waru,Sidoarjo JAWA TIMUR

Silahkan menghubungi kami melalui :
WhatsApp :  085268070123 As / 085714070123 im3

Mohon sebelum telpon terlebih dahulu Whtshp atau sms dengan memperkenalkan diri.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *