Hpai.inspirasibersama.com – Kanker merupakan penyakit yang menjadi pembunuh terbesar di dunia. Namun kabar gembiranya dengan kemajuan teknologi di bidang kedokteran seperti saat ini, memungkinkan penanganan kanker yang lebih baik sehingga semakin besar harapan bagi para penderitanya. Meskipun demikian, para ahli menghimbau kita semua untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit kanker. Karena pencegahan menjadi hal yang paling penting.

Lantas bagaimana cara mencegah penyakit kanker oleh para pakar ?

Dengan teknologi sekarang ini, para penderita kanker akan mempunyai harapan hidup yang lebih lama dan bermanfaat. Saat ini pengobatan kanker mengedepankan perpaduan antara teknologi dalam memecah DNA dan penerapan gaya hidup. Pengobatan kanker dengan teknologi canggih saat ini dikenal dengan CRISPR. Dimana pengobatan ini mampu merubah sel T tubuh untuk bisa melawan sel kanker.

Namun sekali lagi para ahli mengatakan meskipun saat ini sudah berkembang cara pengobatan kanker yang canggih, perubahan pada gaya hidup menjadi yang paling penting.

Misalnya saja kebiasaan duduk dalam waktu yang lama. Menurut profesor dari University of Southern California mengatakan duduk lama dalam waktu lima jam sama halnya kita melakukan merokok sebanyak satu bungkus. Untuk itu bagi anda yang mempunyai pekerjaan yang kebanyakan duduk, maka sangat disarankan untuk melakukan berdiri secara berkala untuk menghindari dampak buruk bagi kesehatan.

Baca juga ; obat tumor dan kanker herbal bernama shark cartilage hpa internasional pak haji

Selain itu para ahli mengingatkan tentang pola makan dan tidur kita. Lakukan makan secara teratur dan tidak berlebihan. Hindari makan-makanan yang banyak mengandung bahan penyedap dan pengawet yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita.  Selain itu luangkan waktu untuk tidur secara teratur dan cukup dalam sehari. Hal ini dikarenakan tubuh kita sangat menyukai sebuah keteraturan. Hal yang tak kalah pentingnya adalah banyak makan sayur, buah serta rajin melakukan olahraga secara teratur.

Artikel Terkait : Manfaat Brokoli Bagi Penderita Kanker Payudara


2 Komentar

Susi Rahmawati · Desember 1, 2020 pada 3:04 am

Pny miom UK 2cm dlm rahim ,dan 7cm diluar rahim .. terapi sharkcartillage dan kapsul bajakah,bekam sdh 4bln , alhamdulillah yg kecil sdh keluar ..tersisa miom yg 7cm , dosis shark 3×3, kapsul bajakah 2×2 .. apakah perlu tambah herbal ? Krn ada sembelit ,dan lemas , kurang tenaga

    admin · Desember 2, 2020 pada 2:32 am

    Kepada ibu Susi Rahmawati, Semoga lekas sembuh ya.

    Ibu Susi Bisa dengan Tambah minum HTA (Herba Tujuh Angin) dan dengan pelawas
    Lalu seduh itu di air dengan cara buka 3 kapsul masing2 minum pagi siang dan petang

    buat dikonsumsi sampai terasa hari-hari mulai lancar dalam buang BABnya, InsyaAllah miom pun akan mengecil juga

    Bisa tambah sari kurma juga bagus, supaya ada energi
    Bisa di seduh.. di aduk dalam gelas dengan air panas atau hangat

    atau kalau tak mau dgn air panas, di masuk dalam botol air mineral masing2 3 kapsul hta dan pelawas jd satu, di kocok2 pun trs d minum boleh juga

    Dan puncah segala pengakit adalah tdk lancar BAB atau jarang2 BAB sembelit, jadi racub dalam tubuh.

    Utk rasa tidak pahit, rasanya biasa aja.

    Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh Atas izin Allah.
    Alhmdllrblmn.

    Admin
    085268070123
    085714070123
    Yudi Hartoyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *