Hpai.InspirasiBersama.com – Dalam dunia seks, orgasme merupakan hal yang paling diinginkan bagi setiap pasangan yang melakukan hubungan seks. Karena rasa dari orgasme yang sangat nikmat, maka banyak orang yang bertanya-tanya bisakah seorang pria melakukan orgasme berulang ?.

Jawabnya adalah seorang pria bisa melakukan orgasme berulang. Namun hal ini berbeda bagi seorang wanita yang tak mungkin bisa melakukan orgasme berulang. Namun dalam hal ini banyak orang yang sulit membedakan antara orgasme dengan ejakulasi. Menurut seorang Ava Cadell, Ph.D yang merupakan seorang pakar seksolog yang berasal dari Los Angeles, AS mengatakan bahwa yang dimaksud dengan orgasme adalah suatu puncak kenikmatan seksual yang terjadi pada saat 2-7 detik sebelum seseorang mengalami ejakulasi.

Menurutnya saat seseorang mencapai orgasme, maka akan ada tanda yang diberikan oleh tubuh seperti pola napas yang lebih cepat, dan adanya sensasi tersendiri dimana ada aliran darah yang mengalir ke penis dan skrotum. Orgasme berbeda dengan ejakulasi. Kalau ejakulasi merupakan fase akhir dari sebuah kegiatan seksual yang ditandai dengan keluarnya cairan melalui penis yang disebut dengan mani atau semen.

Pada saat ejakulasi, maka tubuh akan mengirim sinyal kepada otak untuk masuk fase relaksasi atau istirahat. Saat seorang pria memasuki fase ejakulasi, maka secara normal akan terasa lemas untuk sementara waktu. Untuk itu bagi seorang pria yang ingin melakukan orgasme berulang, maka caranya bisa melakukan sebuah aktivitas seks yang membuat seorang pria merasa puas atau pemanasan yang berlangsung lama.

Hal ini dipercaya bisa membuat seorang pria lebih merasakan puncak orgasme yang lebih nikmat dibandingkan dengan sebentar melakukan pemanasan. Sebenarnya belum ada sebuah studi yang bisa menyebutkan berapa kali seorang pria bisa melakukan orgasme dalam berhubungan seks.

Namun menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Maters and Johnson mengatakan seorang pria bisa melakukan orgasme sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 10 menit. Untuk bisa mensiasati bisa merasakan orgasme berulang, caranya adalah kita berusaha untuk latihan menahan otot-otot pada penis saat kita merasakan orgasme mulai meningkat. Dengan melakukan penghentian aliran, maka kita bisa merasakan orgasme yang lebih lama sehingga lebih lama untuk merasakan kenikmatan. Artikel Terkait : Waktu Normal Berhubungan Seks

Efek Mengalami Ejakulasi Yang Tertunda

Bagi seorang laki-laki yang mengalami ejakulasi tertunda memang bikin sengsara. Bukan hanya itu saja, sering mengalami ejakulasi yang tertunda juga menjadi tanda adanya masalah dalam tubuh.

Kalau ditanya tentang ejakulasi dini ? pasti semua pria tidak menginginkannya. Semua pria pastinya akan berusaha semaksimal mungkin agar membuat proses ejakulasi menjadi lebih lama. Semua ini dilakukan oleh para pria untuk menyandang pria perkasa oleh pasangan.

Meskipun kebanyakan pria mengalami ejakulasi dini, ada juga pria yang sering mengalami sulit ejakulasi. Kondisi ini kerap disebut dengan ejakulasi yang tertunda atau delayed ejaculation.

Pada kenyataannya, kebanyakan pria yang mengalami masalah ejakulasi tertunda tidak sadar. Hal ini mereka anggap sebagai sebuah anugerah karena tidak mudah untuk mengalami ejakulasi.

Bahkan mereka yang mengalami ejakulasi tertunda bisa sampai satu jam melakukan hubungan seks tanpa ejakulasi. Kondisi ini kerap membuat pria bangga karena membuat pasangan makin puas.

Di sisi lain ternyata wanita yang melakukan hubungan seks dengan pria yang mengalami ejakulasi tertunda sering kali merasa frustasi. Seorang wanita akan merasa kesal karena pasangan sulit untuk mencapai puncak kenikmatan dalam berhubungan. Hal ini membuat pasangan wanita menjadi sangat lelah.

Yang menjadi dampak buruk lain pria yang mengalami ejakulasi tertunda adalah sulit mendapatkan keturunan. Tentu hal ini akan mempengaruhi keharmonisan keluarga.

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa secara normal, seorang pria akan bisa melakukan ejakulasi setelah 5 menit melakukan hubungan seks. Namun untuk patokan ejakulasi tertunda masih belum ada.

Menurut salah seorang pakar kesehatan bahkan mengatakan bahwa seorang pria yang lebih dari 20 menit tidak melakukan ejakulasi saat berhubungan seks bisa dikatakan menderita ejakulasi tertunda.

Beberapa penyebab seorang pria mengalami ejekulasi tertunda adalah bisa disebabkan karena gangguan pada sistem saraf yang disebabkan karena beberapa penyakit seperti diabetes dan multiple sclerosis.

Bukan hanya itu, mengkonsumsi jenis obat tertentu juga bisa menyebabkan ejakulasi yang tertunda. Jenis obat tersebut misalnya obat anti-depresi. Selain itu pengaruh hormon dan psikologi juga bisa menyebabkan kondisi ejakulasi yang tertunda.

Bagi anda yang saat ini merasakan hal yang sama, maka sebaiknya untuk datang periksa ke dokter. Ini adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah anda. Dalam hal ini adalah dokter spesialis urologi.

Artikel Terkait : minuman sehatkopi v Radix fenomena khusus pria dewasa untuk stamina kuat Tahan lama


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *