ibu Menyusui Minum Kopi

Hpai.InspirasiBersama.com – Bolehkah ibu Menyusui Minum Kopi ?

Bagi seorang ibu yang sedang menyusui sangat disarankan untuk menjaga pola makan. Hal ini juga berlaku saat dia hamil.Salah satu menjaga pola makan yang sehat bagi seorang ibu menyusui adalah mengurangi konsumsi kopi atau kafein.Secara kesehatan, kafein memang bisa memberikan efek stimulan bagi tubuh sehingga setelah mengkonsumsinya kita akan merasa lebih bersemangat.

Jika hal ini dikonsumsi olah wanita menyusui, maka efeknya akan mengenai sang bayi. Kandungan kafein akan menjadi satu bersama ASI sehingga membuat bayi sulit untuk tidur. Bahkan menurut para pakar kesehatan, efek dari sebuah kafein yang dikonsumsi oleh anak akan jauh lebih lama sekitar 97,5 jam. Hal ini berneda dengan orang dewasa yang hanya sekitar 4,9 jam.

Ini artinya semakin bertambahnya usia seorang anak, maka respon tubuh saat ada kafein yang masuk menjadi lebih baik.Meskipun dalam sebuah hasil penelitian menyebutkan bahwa bayi yang berusia 3 sampai 6 bulan tidak mendapatkan efek samping dari sebuah kafein yang dikonsumsi oleh seorang ibu. Namun para pakar kesehatan menyarankan kepada ibu untuk lebih memperhatikan bayi setelah mendapatkan ASI.

Apabila ternyata pasca pemberian ASI bayi menjadi lebih rewel dan sulit untuk tidur, maka disarankan untuk membatasi asupan kafein.

Yang perlu diketahui juga adalah kafein bukan hanya terdapat pada kopi saja. Beberapa jenis makanan lain seperti teh, soda dan cokelat juga mengandung kafein. Namun kopi menjadi minuman dengan kadar kafein yang paling tinggi.Seperti halnya dengan ibu hamil, seorang ibu yang masih menyusui sebaiknya juga tetap menjaga pola makannya. Salah satu jenis makanan yang harus tetap di batasi yakni kafein.

Kafein selain dapat membuat anda merasa lebih semangat setelah mengkonsumsinya, juga dapat membuat anda terhindar dari rasa kantuk Namun pada bayi, dampaknya dapat membuat anak mengalami susah tidur sehingga dapat membuat anak menjadi lebih rewel dan kelelahan.

Hal ini karena, ibu menyusui yang mengkonsumsi kafein baik itu dari kopi atau makanan yang ada kandungan kafeinnya, dapat membuat bayi ikut terpapar kafein melalui ASI.Taukah anda jika efek kafein pada bayi bisa berlangsung sangat lama. Jika pada orang dewasa efek kafein dapat bertahan sekitar 4,9 jam, maka pada bayi dapat mencapai hingga 97,5 jam.

Sebuah hasil penelitian menunjukkan, jika pola tidur pada bayi yang berusia 3-6 bulan ternyata tidak terganggu oleh paparan kafein yang berasal dari ibunya.

Namun, meskipun begitu jika anda ibu menyusui yang termasuk penyuka kopi harus tetap memperhatikan bayi anda apakah si bayi tidak bisa istirahat atau menjadi rewel setelah anda memberikan ASI, jika iya maka sebaiknya anda batasi komsumsi kafeinnya,Kafein bukan hanya terdapat di kopi saja. Namun coklat,teh dan soda juga mengandung kafein. Namun kafein yang tertinggi memang ada pada kopi.

Bolehkah Ibu Menyusui Mengkonsumsi Kopi ?

adalah pertanyaan yang pernah ditanyakan ke kami,Kopi sudah sangat biasa bagi orang indonesia. Bagaimana tidak? Hampir setiap peristiwa hangat ditemani dengan secangkir kopi, terlebih bagi pecinta kopi. Kita sebut saja misal bertemu partner kerja, berkumpul bersama keluarga sambil bercanda ria, reuni dengan teman, menahan kantuk untuk menuntaskan pekerjaan dan lain sebagainya. Namun sangat disayangkan bahwa banyak kopi yang tersebar saat ini mengandung kadar kafein yang berlebih. Lantas bagaimana jika yang diinginkan adalah kopi dengan kadar kafein yang rendah, aman untuk dikonsumsi, menyehatkan serta bermanfaat untuk kesehatan?

Kami Rekomendasi yang baik untuk anda pecinta kopi khususnya bagi ibu Menyusui, yaitu kopi radix herbal pak haji.

Rp.125.000

Kopi ini memenuhi standar kesehatan yang memadai, kelebihan lainnya adalah kopi ini sangat baik untuk ibu menyusui yang hampir setiap saat diri terjaga oleh bayi. Mengapa demikian? Menurut pendapat ahli, bahwasannya seorang ibu menyusui boleh menkonsumsi kopi namun jumlahnya harus dibatasi, alias tidak boleh berlebihan. Mengapa? karena Ketika kafein memasuki aliran darah ibu menyusui, kurang dari satu persennya akan masuk ke dalam ASI. Jumlah kafein dalam ASI pun akan terakumulasi beberapa jam setelah dikonsumsi.

Sedangkan tubuh Si Kecil belum bisa memecah dan menyingkirkan kafein dengan mudah, karena ginjal dan hatinya belum berkembang dengan baik dan sempurna. Akibatnya, kafein mungkin akan menumpuk dalam sistem tubuhnya. Ini bisa membuat Si Kecil menjadi rewel dan sulit tidur. Semakin muda usia Si Kecil, semakin lama pula waktu yang dibutuhkan untuk membuang kafein dari tubuhnya.

Bolehkah Ibu Menyusui Minum Kopi Kesimpulanya adalah boleh  jika kopi yang diminum Sejenis Kopi Radix Sinergi Pak Haji ismail yang kami Rekomendasikan ini,Namun Jika Kopi Selain Radix yang Kafeinya Berlebih Tidak Kami Anjurkan untuk diminum,karena buah hati Anda misal sudah berusia sembilan bulan, barulah dia mampu menghilangkan kafein dari tubuhnya sama seperti orang dewasa.Sedikit percakapan FAQ Tentang Kopi Radix

Tanya :
Apakah aman untuk menderita maag/lambung?

Jawab:
Kopi Radix mengandung minyak asiri dari Akar Teja Lawang, masalah maag dapat teratasi dengan baik. Pasak bumi juga mengatasi diare, mengobati luka dan borok di lambung, maag dan juga sariawan.

Tanya :
Apakah aman untuk menderita jantung?

Jawab :
Kandungan Akar Mengkudu Hutan dalam Kopi Redix sangat bagus untuk perawatan penyakit jantung dan hipertensi (tekanan darah tinggi).

Tanya: 
Apakah aman untuk menderita darah tinggi?

Jawab:
Kandungan Akar Mengkudu Hutan dalam Kopi Radix sangat bagus untuk perawatan penyakit jantung dan hipertensi (tekanan darah tinggi).

Tanya: 
Apakah aman untuk ibu hamil?

Jawab :
Justru bagus, Pemberian Kopi Radix atau Radix Kapsul pada ibu hamil akan mencukupkan kebutuhan kalsium. Terbukti dengan rutin mengkonsumsi Kopi Radix saat hamil, bayi yang dilahirkan akan mengalami pertumbuhan tulang dan gigi yang sangat baik dan kokoh.

Jadi pada dasarnya karena terbuat dr bahan2 herbal seharusnya Aman. Namun Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Sebaiknya jika memiliki keluhan penyakit bisa  dikonsultasikan dengan dokter atau ahli spesialis anda Anda terlebih dahulu.

dengan kadar kafein maksimal 300 miligram. Namun, jika bayi yang disusui masih berumur kurang dari 9 bulan, hal itu sangat tidak dianjurkan karena asi yang mengandung kafein jika diberikan pada bayi tersebut akan mengendap dan menumpuk didalam metabolisme si bayi disebabkan belum mampunya bayi untuk mengelurkan kafein dari dalam tubuhnya.

Pada dasarnya kopi radix pak haji ini mengandung kafein. Namun kafein yang terkandung di dalam kopi herbal ini dinetralisir oleh komposisi dari salah satu 7 herbal ini, Sehingga Aman Untuk dikonsumsi ole ibu yang sedang Menyusui. Jadi benarlah apabila dikatakan kopi radix tidak mengandung kafein.

Lalu jika tak berkafein, darimana energi didapat? Salah satu komposisi kopi radix juga terdapat tongkat ali yang berfungsi sebagai pembangkit tenaga dan stamina. Inilah 7 komposisi herbal pilihan yang disinergikan didalam kopi radix pak haji

kopi 7 elemen hpai

Rp.250.0000

Isi 32 Sachet.

Kopi ini Gula memakai gula Brown Sugar, cocok buat penderita diabet kurus
Komposisi Kopi Radix :
Tongkat Ali,Akar Mata Pelanduk,Akar Teja Lawang,Akar Tebu Gajah,Akar Mengkudu Hutan,Halban,Larak Hutan

Berikut Manfaat Lengkap dari Kopi Radix 7 Herbal Pilihan 

1.Tongkat Ali
Mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi untuk merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane dimana hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang bisa meredakan keletihan dan membangkitkan semangat. Selain itu juga meredakan demam, meredakan sakit pada tulang dan sendi, batuk kering dan kencing manis.

2.Akar Mata Pelanduk
Untuk mengobati otot dan ligamen yang robek , asma, diare, sakit tenggorokan, batuk-batuk, keracunan, pembengkakan testis dan demam.

3.Akar Teja Lawang
Memiliki kandungan antioksidan dan magnesium untuk menurunkan demam, batuk, melegakan asma, sakit tulang belakang, menambah tenaga, dan baik untuk ibu yang habis melahirkan

4.Akar Tebu Gajah
Akarnya bersifat antidote untuk meredakan demam, mengobati sakit telinga, mengobati masuk angin dan juga sebagai obat tenaga batin.

5.Akar Mengkudu hutan
Mengandung bahan aktif Xeronin dan Morindin untuk mengobati sakit kepala, wasir, sakit jantung, darah tinggi, melancarkan buang air, menghaluskan kulit dan mengobati insomnia.

6.Larak hutan
Sebagai tonik setelah bersalin, dan mengobati masuk angin

7.Halban
Ramuan selepas bersalin, awet muda, sakit badan, antioksidan dan mengobati batuk.

Baca Juga : Minuman kesehatan herbal produk HPA internasional pak haji Ismail Malaysia lainnya

Segera Hubungi kami untuk informasi seputar Produk Halal seputar Herbal HPA Pak Haji 

Silahkan menghubungi kami melalui:
WA   085714070123 Im3 
WA   085268070123 Telkomsel 

Dengan  senang Hati  Merespon  Anda.
Alamat Rumah kami:

D/a. Ds.Watu lembu wetan Rt 03/1v, Kelurahan Puloharjo, Kec. Eromoko-wonogiri Jawa tengah indonesia.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *