Hpai.InspirasiBersama.com – Bagi anda yang mencari informasi tempat bercinta yang menggairahkan, maka tepat sekali anda menjumpai artikel ini. Banyak para pasangan yang berusaha mencari tempat yang pas untuk tempat bercinta agar menggairahkan. Berdasarkan sebuah data penelitian yang dilakukan oleh Hotel Tonight yang melibatkan 2.200 responden yang tersebar di 11 negara, ternyata hotel menjadi tempat bercinta dengan pasangan yang menggairahkan.

Para responden mengaku dan pernah mengalami bercinta saat di hotel ternyata lebih menggairahkan dari pada dilakukan dirumah. Ada sekitar 53 % responden yang merekomendasikan hotel sebagai tempat yang pas. Bahkan mereka mengatakan saat bercinta di hotel, maka durasinya bisa bertambah mulai dari 25 sampai 49 menit dari biasanya. Dengan durasi bercinta yang lebih lama, mereka mengaku akan meningkatkan kualitas bercinta mereka dengan pasangan. Jika kita menganalisa, meningkatkan gairah seks saat dilakukan di hotel bisa disebabkan oleh karena suasana hotel yang tenang, rapi, bersih, dan terjaga akan privasinya membuat bercinta semakin berkualitas.

Disamping itu menurut pakar seks yang bernama Dr. Jess O’rellly mengatakan lingkungan hotel yang sangat privasi bebas dari gangguan anggota keluarga yang lain membuat sebuah pasangan keluarga menjadi lebih bergairah saat melakukan hubungan intim. Bagi anda yang saat ini merasa bosan dengan rutinitas seks yang itu-itu saja, maka anda perlu mencari suasana baru untuk bisa meningkatkan gairah seks pasangan anda. Hal ini sangatlah penting dalam meningkatkan kualitas hubungan suami istri agar semakin mesrah.

Artikel terkait : Kapan Waktu yang Tepat untuk berhubungan seks dengan Pasangan

Anda bisa memilih hotel yang menurut kantong anda terjangkau. Tidak harus dengan hotel berbintang yang bisa menguras kantong kita. Yang terpenting adalah mencari suasana baru yang sejuk dan indah untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.  

Minuman kesehatan kopi Radix venomena untuk Suami Tercinta sedangkan untuk Minuman Kacip fatimah Buat istri Tersayang


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *