Hpai.Inspirasibersama.com – Berbicara tentang impotensi, pastinya semua laki-laki tidak mau mengalami impotensi. Impotensi membuat seorang pria menjadi sulit mendapatkan keturunan. Apalagi jika seorang pria tersebut sudah menikah, maka akan bisa merusak hubungan keharmonisan suami istri. Masalah impotensi disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya kebiasaan bersepeda ternyata juga bisa menyebabkan impotensi.

Baca juga : Manfaat kopi radix untuk kesuburan pria sejati

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Boston University School of Medicine, menyatakan ada keterkaitan antara impotensi dengan rutinitas bersepeda. Penelitian ini telah melibatkan 500 orang yang mempunyai hobi bersepeda. Hasilnya adalah ada sebanyak empat persen partisipan yang mengalami impotensi akibat kebiasan bersepeda secara teratur.

Para peneliti menyatakan bagi mereka yang mengalami impotensi rata-rata melakukan bersepeda melebihi 10 jam dalam seminggu. Selain itu peneliti juga menemukan disamping mengalami impotensi, mereka juga mengalami gangguan kencing dan tidak bisa melakukan orgasme. Semua ini bisa terjadi karena disebabkan oleh pengaruh sadel sepeda. Saat seseorang melakukan bersepeda, maka akan ada tekanan yang kuat terhadap arteri yang berfungsi mengalirkan darah ke penis. Jika hal ini sering dilakukan, maka tentu akan mengalami gangguan pada alat kelamin pria yaitu impotensi. Orang yang mengalami impotensi akan sulit melakukan ereksi, tentu hal ini sangat fatal bagi seorang pria.

Jika anda saat ini mempunyai hobi olahraga bersepeda, maka yang perlu anda perhatikan adalah kondisi sadel sepeda anda. Apakah sudah terasa keras dan tidak nyaman. Jika demikian anda sangat disarankan untuk mengganti sadel anda dengan yang lebih lembut dan nyaman. Selain itu anda juga harus membatasi hobi anda tidak boleh melebihi 10 jam dalam seminggu. Jika anda melakukan lebih dari 10 jam seminggu, maka anda akan beresiko terkena impotensi.

Baca juga : Minuman sehat kopi v radix fenomena khusus pria dewasa


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *