Hpai.inspirasibersama.com – Tahukah kita dengan hanya mengkonsumsi satu kaleng minuman ringan yang mengandung soda, manis dan pemanis buatan bisa memicu terjadinya penyakit jantung secara mendadak.

Pernyataan ini sudah dibuktikan dengan melakukan sebuah penelitian kepada 42 ribu pria paruh baya dengan kebiasaan minum dua kaleng minuman ringan dengan ukuran 200 ml. Ternyata kebiasaan para pria paru baya ini beresiko menimbulkan penyakit gagal jantung sampai 23 persen.

Banyak masyarakat dunia yang resah dengan hasil penelitian ini. Mereka merasa cemas karena banyaknya minuman manis atau bersoda yang beredar, tetapi ada penelitian yang mengungkapkan bahwa bisa memicu gagal jantung.

Penelitian pertama yang membuktikan bahwa minuman manis dapat menyebabkan gagal jantung dilakukan oleh peneliti yang berasal dari Swedia. Gagal jantung artinya jantung tidak bisa melakukan fungsi memompa darah, sehingga tubuh menjadi kurang suplai darah.

Dengan adanya hasil penelitian ini kita harus lebih selektif dalam memilih minuman pemanis dan berkarbonasi karena bisa menyebabkan masalah serius pada tubuh kita.

Dengan demikian berusaha lah untuk menghindari minuman yang segarnya hanya sesaat .pilihlah Minuman kesehatan yang berjangka panjang namun menyehatkan diantara minuman untuk kesehatan produk herbal dari HPA internasional Malaysia pak haji Ismail bisa konsumsi kopi Radix terdiri dari kemasan Saset dan kapsul juga kemasan kaleng keunggulanya Radix terdapat 7 akar herbal yang menyenangkan.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat

Kategori: Artikel kesehatan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *