Hpai.inspirasibersama.com – Setiap orang pastinya pernah mengalami kelelahan. Kondisi ini lebih disebabkan karena tingginya aktivitas yang dilakukan. Kondisi ini terjadi secara normal. Lantas bagaimana jika ternyata badan kita sering kali merasakan kelelahan tanpa sebab yang tak jelas ?.

Apabila ternyata tubuh kita sering kali merasakan kelelahan tanpa sebab yang jelas, maka bisa jadi menjadi indikasi adanya masalah kesehatan. Berikut beberapa masalah kesehatan yang menyebabkan tubuh sering merasakan kelelahan :

1. Anemia

Kondisi pertama yang menyebabkan tubuh sering kali merasa kelelahan adalah disebabkan karena kekurangan darah atau anemia. Hal ini disebabkan karena tubuh kita mengalami kekurangan asupan zat besi.

Pada saat tubuh kekurangan asupan zat besi, maka distribusi oksigen yang lewat bersama darah juga menurun. Kondisi ini membuat otak kita juga mengalami penurunan jumlah suplai oksigen yang membuat tubuh merasa kelelahan dan menurunkan konsentrasi.

Baca Juga : Ciri ciri tubuh anda banyak mengandung racun

2. Masalah tiroid

Jika anda mengalami kelelahan yang berlangsung sepanjang hari, maka bisa jadi disebabkan karena adanya masalah di kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid mempunyai peranan yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Akibat masalah kelenjar tiroid, maka seseorang bisa mengalami kelelahan, kulit menjadi kering, suara menjadi serak, kuku mudah rapuh, terdapat pembengkakan pada bawah mata, serta perubahan suasana hati. Anda perlu memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan hal ini.

3. diabetes

Orang yang sering kali merasakan kelelahan bisa jadi menjadi tanda adanya penyakit diabetes. Secara normal saat ada banyak gula atau makanan yang masuk ke tubuh, maka akan memberikan banyak energi.

Namun pada penderita diabetes kondisi ini tidak berlaku. Glukosa yang masuk bersama makanan sulit terserap ke dalam sel-sel tubuh. Kondisi ini justru menyebabkan tubuh menjadi lemas karena tidak mampu dirubah menjadi sebuah energi.

4. Depresi

Tahukah kita bahwa kondisi mental yang sedang stres atau depresi bisa menyebabkan tubuh terasa kelelahan. Hal ini disebabkan karena mereka yang depresi akan sulit untuk tidur dengan nyenyak, sulit mengawali tidur, sulit berkonsentrasi, mudah putus asa, dan sering menyendiri. Kondisi ini menyebabkan tubuh terasa kelelahan.

5. Kurang vitamin B12

Kondisi kekurangan vitamin B12 juga bisa menyebabkan kelelahan tubuh. Hal ini disebabkan karena vitamin B12 bisa memberikan asupan energi bagi tubuh. Untuk mencegah hal ini, maka kita disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang kaya kandungan vitamin B12 seperti ayam, telur dan ikan.

Nah Solusi bagi anda yang Merasakan Mudah Terasa Lelah letih loyo saya merekomendasikan Produk-produk herbal pak haji Ismail HPA internasional bisa pilih salah satu dibawah ini sesuai dengan kesukaan,mau yang berbentuk kapsul atau berbentuk saset-an atau berntuk cairan kesemuanya itu buat Meningkatkan imunitas tubuh

Produk herbal anti lemah letih loyo rekomend banget diantaranya Minuman Kopi Radix.

Hubungi kami untuk informasi sekaligus Order

Alamat kami Toko Herbal kopi Radix :
D/a. Ds.Watu lembu wetan Rt 03/1v, Kelurahan Puloharjo, Kec. Eromoko-wonogiri Jawa tengah- Indonesia ( 57663 )

Alamat Surabaya GRIYA SEHAT MADANI d/a bpk Marmo/Rohani

Jln .Raden saleh RT 04/ RW02

BLOK DAMRI no.45 MEDAENG Kec.Waru,Sidoarjo JAWA TIMUR

Silahkan menghubungi kami melalui :
WhatsApp :  085268070123 As / 085714070123 im3

Mohon sebelum telpon terlebih dahulu Whtshp atau sms dengan memperkenalkan diri.

 


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *