Hpai.InspirasiBersama.com – Pengen tahu kapan waktu yang tepat untuk berhubungan seks dengan pasangan ? jawanya adalah jam 3 sore. Mengapa koq jam 3 sore ?. Hal ini dikarenakan pada saat tersebut gairah antara seorang pria dan wanita sama-sama memuncak. Saat sore hari, ternyata seorang wanita mengalami peningkatan kadar hormon kortisaol yang membuat seorang wanita lebih berstamina. Sedangkan pada sore hari seorang pria mengalami peningkatan hormon estrogen yang berfungsi meningkatkan emosional seorang pria saat berhubungan seks. Hal ini berdasarkan pernyataan Alisa Vitti yang merupakan seorang ahli hormon. Menurutnya jam 3 sore adalah waktu yang pas untuk saling memuaskan dalam hubungan seks dengan pasangan.

Selain itu Vitti juga mengatakan 10 hari setelah masa ovulasi seorang wanita adalah waktu terbaik untuk berhubungan seks. Hal ini dikarenakan pada saat itu akan terjadi peningkatan hormon estrogen dan testosteron yang berfungsi meningkatkan gairah seks. Namun kendala bagi kebanyakan orang jaman sekarang adalah pada jam tersebut masih dalam posisi bekerja. Apabila anda mengalami hal yang demikian, maka anda bisa menggantinya dengan berhubungan seks pada malam harinya. Yang terpenting disini adalah saling mengetahui antara pasangan tentang waktu yang pas untuk berhubungan seks. Dalam meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri, seks menjadi faktor yang penting. Sebagai seorang suami harus pandai-pandai membuat pasangannya merasa puas saat berhubungan seks, karena berdasarkan sebuah penelitian perselingkuhan seorang wanita sebagian besar karena mencari kepuasan seksual.  

Minuman Kesehatan kopi Radix untuk keharmonisan keluarga Radix venomena khusus Suami dan Minuman Kacip fatimah Buat istri

Artikel Terkait : Beberapa Alasan Mengapa banyak wanita yang tidak bisa Menikmati Seks

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *