Hpai.inspirasibersama.com com – pada saat pergantian musim, cuaca yang cepat berubah dan cenderung dingin kerap membuat seseorang mudah sekali mengalami gejala flu. Hal ini disebabkan karena sistem kekebalan tubuh sedang menurun. Ada kabar gembira bahwa minum teh hijau bisa menjadi perisai yang kuat bagi tubuh kita.

sumber gambar : http://grosirgreenworld.com/

Perilaku minum teh hijau ini ternyata juga dikampanyekan oleh Badan Kesehatan Nasional negara Inggris yang bernama NHS. Mereka sangat menyarankan warganya untuk mengkonsumsi teh hijau hangat saat masuk musim dingin.

Perubahan cuaca yang semula panas, kemudian berubah menjadi dingin, hujan atau bahkan salju kerap membuat banyak orang di seluruh dunia mengalami gejala flu atau penurunan daya tahan tubuh.

Untuk menjaga tubuh tetap kuat dan hangat, maka banyak badan kesehatan yang menyarankan warganya untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi dan tentunya bisa memberikan kehangatan tubuh misalnya teh hijau hangat.

Untuk mengantisipasi datangnya musim dingin atau hujan, anda bisa mengantisipasinya dengan datang ke dokter untuk mendapatkan vaksinasi flu yang sering kali melanda saat musim dingin atau hujan. Mereka kerap mengalami batuk dan pilek yang berlangsung lebih lama karena dalam kondisi cuaca yang relatif dingin.

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa bagaimanapun pencegahan sangat penting untuk menghindari flu saat musim dingin. Anda harus lebih sering minum hangat dan tentunya menyehatkan seperti teh hijau hangat.

Mengapa konsumsi teh hijau hangat sangat penting ? Hal ini disebabkan karena berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan kalau konsumsi teh hijau hangat bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan berbagai macam penyakit yang sering muncul pada pergantian musim.

Artikel Terkait : Apa Yang Akan Terjadi Jika Setiap Hari Minum Teh Hijau Selama Satu Bulan ?


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *