HPAI.Inspirasibersama.com – Asslmlkm.wr.wb.,” Mari berkenalan dengan Bisnis MLM Syariah dikarenakan terkadang ada beberapa dari kita yang sudah Alergi jikalau mendengar bahkan cemas Juga was-was terhadap bisnis yang bernama MLM ,namun Sekarang admin tekankan disini untuk tidak perlu Khawtir ketika mendengar kata Multi Level Marketing yang disingkat MLM disitus ini,Seperti Pengalaman admin ikut beberapa MLM pada masa lampau hingga akhirnya berhenti ditengah jalan dan mungkin juga dari Sahabat sahabat  punya pengalaman yang Pahit sama dan pernah menjadi tarjet mereka yang menjalankan bisnis MLM ,Tapi baiklah semoga ulasan admin disini bisa diterima dan bisa merubah Paradigma serta kebingungan anda tentang bisnis MLM yang baik dan benar itu bagaimana yang bisa Awet dan penuh KEBERKAHAN itu yang diharapkan.

Kita Pahami bersama begitu Banyak  Jenis Bisnis MLM yang ada saat ini , serta masih berjalan hingga Saat ini dan banyak pula yang sukses dan banyak pula yang tidak sukses dan ketidaksuksesan itu juga bisa dipengaruhi oleh Personal  itu sendiri atau juga Seorang oknum yang memanfaatkan kemudahan bisnis MLM untuk Tujuan kurang baik atau bahasanya menipu membernya dan tentunya ini sangat merugikan banyak pihak sehingga berimbas pada Bisnis MLM yang lain yang benar-benar lurus dalam Berbisnis.

Bagaimana dengan MLM Syariah ?

Sahabat Online yang Berbahagia Mari Renungkanlah  bahwa Indonesia Negeri kita Tercinta Ini Mayoritas penduduknya adalah muslim  tentunya memiliki ketertarikan pada rasa aman dan nyaman karena kelak kita akan dimintai Pertanggung jawaban terhadap apa-apa yang kita konsumsi halal lagi baik  ,jadi ketika kita bergabung dan menggunakan produk halal maka sudah barang Tentu lebih dari mudah dalam menjalankan Bisnis MLM syariah

Demi menjawab Permasalahan MLM syariah Tersebut bahwa suatu kebutuhan Akan yang halal yang diinginkan oleh konsumen di Indonesia khususnya yang Muslim dan tentunya akan sangat mudah untuk pangsa Pasarnya, Nah di sini kami perkenalkan HPA INTERNASIONAL yang Telah Berhasil serta menetapkan sebagai Bisnis MLM Syariah dan produk halal lagi terbesar saat Ini berpusat di Malaysia dan kini telah masuk di Indonesia.

Yang namanya Bisnis MLM Syariah untuk mendapatkan pengakuan itu tidaklah mudah sahabat, karena harus melewati Seleksi yang ketat langsung dari MUI ,karena akan dinilai bagaimana sistem dan produk apa yang di distribusikan. Apakah sistem MLM merupakan sistem yang memberikan berkah untuk umat atau memberikan kerugian.

Apa yang dimaksud dengan Bisnis MLM syariah?

Bisnis MLM syariah Yaitu Semua tata cara berbisnis yang  dikelola oleh perusahaan itu harus disesuai dengan kaidah syariah, mulai dari memasarkan produk-produk berkualitas yang halal,lagi Toyib serta marketing plan yang adil, dapat dicapai dan tidak merugikan member, kaidah transaksi sesuai dengan syariah. adapun Di Indonesia sertifikasi MLM syariah dikeluarkan oleh MUI atau Majelis Ulama Indonesia, dan direview setiap tahunnya.

Nah disini kami tergabung di Bisnis MLM Syariah HPA International, sebuah perusahaan mulinasional yang saat ini sedang Naik berkembang pesat dan akan memindahkan kantor pusatnya ke Indonesia beberapa waktu lagi.HPA (Herba Penawar Al Wahida) jadi HPA International adalah Usaha MLM Syariah yang sudah dikenal banyak di Indonesia. HPA ini didirikan oleh Tuan Haji Ismail pada tahun 1986 di Perlis, Malaysia. Perusahaan ini memiliki banyak pabrik, perkebunan, restoran, Toko Serba Aneka Produk-produk Halal dan masih banyak usaha lain.

Adapun 5 Pilar Perjuangan Bisnis MLM Syariah HPA adalah sebagai berikut:

Kami kupas satu persatu yang menjadi latar belakang Mengapa Anda harus bergabung dengan MLM Syariah HPA internasional sebagai bisnis obat-obatan herbal diantaranya Adalah :
1.Bertemu dan berpisah karena Allah.
2.Produk halal tanggung jawab bersama
3.Dari kita untuk kita
4.Mencari rizki yang halal melalui bisnis MLM Syariah
5.Tidak menggunakan produk Yahudi.

Prinsip Prinsip Marketing Plan dari MLM Syariah HPA

(Bisnis MLM Syariah HPA)
Yakni International memiliki prinsip dasar yang adil dan berdasarkan kajian fiqih muamalah Islam yang dalam, sehingga tidak melanggar prinsip-prinsip Islam.
Marketing Plan ini telah mendapatkan pengesahan dari Pusat Konsultasi Syariah Malaysia untuk digunakan sebagai aturan Multi Level Marketing Syariah (MLM Syariah) di HPA International.

Keagenan HPA INTERNATIONAL

Untuk menjadi Agen di HPA International, seseorang harus mendaftar, melalui seorang sponsor yang kemudian bertindak sebagai upline agen tersebut. Telah disepakati, untuk pendaftaran ini, seseorang berinvestasi Rp. 0,- yang berlaku sampai dikeluarkan ketentuan yang baru.
Dengan investasi ini, agen baru tersebut dapat menggunakan sistem komputerisasi Bisnis  MLM Syariah HPA International, mendapat diskon harga produk, menjualnya dan mendapatkan bonus sesuai dengan pangkat dan aturan yang telah ditetapkan.

Dengan menjadi agen dari MLM Syariah HPA Internasional, maka ia mendapatkan kesempatan juga untuk mengikuti seminar ataupun pelatihan yang dilaksanakan oleh HPA International didalam dan luar negeri.

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM…

Apa Bonus Jika bergabung di Bisnis MLM syariah HPA internasional ?

Macam- macam Bonus di MLM Syariah HPA Internasional (Marketing Plan)

1. Keuntungan Langsung
2. Bonus Prestasi Pribadi
3. Bonus Kenaikan Pangkat
4. Bonus Stabilitas Belanja
5. Bonus Kemajuan Jaringan
6. Bonus Generasi Pangkat
7. Bonus PJS
8. Bonus PJE, PJI, PJM
9. Bonus Agen Stok

Keterangan

Apa Saja KEUNTUNGAN BISNIS MLM SYARIAH HPA Internasional ;

1.Keuntungan Langsung Bisnis MLM Syariah HPA

Adalah Laba keuntungan langsung yang diperoleh para agen pada waktu menjual produk HPA ke konsumen langsung. Keuntungan ini berfariasi bisa 15% sampai 25%, bergantung jenis produk yang dijual itu apa karena banyak itemnya juga beda point nya.Adalah keuntungan yang di dapat dari selisih harga agen dan harga konsumen bagi anda yang bergabung dengan MLM Syariah HPA Internasional Pak Haji Ismail ini.

Berikut ilustrasi Sebagai contoh dalam Pembelanjaan misal ada seorang agen menjual 2 box Kopi Radix Pak Haji Ismail. Maka Sesuai dengan ketentuan tersebut, si agen itu membelinya seharga 2 x Rp.125.00 = Rp.250.000

lalu si agen tersebut menjual ke konsumen seharga 2 x Rp.150.000 =Rp.300.000

Jadi Keuntungan langsung/runcit yang didapatkan agen tersebut adalah Rp.300.000 – Rp.150.000 = Rp.50.000.

2.BONUS PRIBADI Bisnis MLM Syariah HPA

Adalah bonus yang didapatkan agen dari prosentase NM/PV (Nilai Mata/Point Value) produk yang dibeli dari STOKIS/Pusat Stokis Daerah/Kantor Cabang HPA. Adapun Syarat untuk mendapatkan bonus pribadi ini adalah minimal pembelanjaan sebesar Rp.300.000 NM/PV tiap bulannya.

Berikut Sebagai contoh :
Seorang agen membeli 7 kotak Kopi Pak Haji dan 2 Minyak Pak Haji. (1 kotak Kopi Pak Haji memiliki 40.000 NM dan 2 botol Minyak Pak Haji memiliki 10 NM).

Sehingga total NM yang didapatkan di bulan tersebut adalah (7×40.000 )+(2×10.000) = 300.000 NM. Karena lebih dari atau sama dengan 300.000 NM, maka agen tersebut berhak mendapatkan Bonus Pribadi.

Perhitungan bonus ini didasarkan kepada pangkat yang dimiliki agen tersebut. Jika saat ini dia memiliki Pangkat PLX, maka dia berhak mendapatkan Bonus Pribadi sebesar:

20% x 300.000 NM = Rp.60.000

Jika dia berpangkat PJ, maka perhitungannya adalah

35% x 300.000 NM = Rp.105.000

(Prosentase untuk setiap pangkat bisa dilihat pada Tabel Kepangkatan diatas).

Adalah bonus yg di dapat atas peraihan pangkat pribadi dan tupo pribadi

Contoh 1
Pangkat PLX (20%)
Tupo 300 poin
300.000 x 20% = 60.000
Contoh 2
Pangkat PJ (35%)
Tupo 2.000
2.000.000 x 35% = 700.000

3.BONUS KENAIKAN PANGKAT Bisnis MLM Syariah HPA

Adalah bonus yang didapatkan agen dari selisih prosentase bonus terhadap agen langsung dibawahnya.
Sebagai contoh:

Jika seorang agen berpangkat PJX (26%) dan memiliki 3 orang PLX (20%) dan 2 orang PB (10%), dan masing-masing agen di bawahnya memiliki 300 NM, maka:

Total NM agen-agen dibawahnya adalah: 5x 300.000 NM =1.500.000 NM

Dari 2 Agen PB, bonusnya adalah (26% – 10%) x 600.000 NM = Rp.96.000

Dari 3 Agen PLX, bonusnya adalah (26% – 20%) x 900.000 NM = Rp.54.000

Total Bonus Kenaikan Pangkat: Rp.96.000 + Rp.54.000 = Rp.150.000

atau Contoh lagi sebagai berikut

Bonus selisih pangkat kita dengan omset jaringan kita di bawahnya
Contoh
Pangkat kita PJX (26%)
Pangkat Down line PLX (20%)
Omset down line kita 1.000
Makanperhitungannya
(26%-20%) x 1.000.000 = 60.000

Nah bonus ini akan hilang jika down line kita pangkatnya sama atau lebih dari pangkat kita
Tapi jangan khawatir, ini akan di gantikan dengan Bonus Generasi Pangkat dan Bonus PJE, PJI, PJM jadi jangan suka menahan nahan bonus down line karena takut kehilangan bonus kenaikan pangkat di MLM Syariah ini.

4.BONUS STABILITAS Bisnis MLM Syariah HPA

Adalah bonus yang dibagikan kepada seluruh agen yang minimal memiliki 300.000 NM  dalam 3 bulan berturut-turut untuk peringkat PB dan PLX. Besarnya bonus ini adalah 5% X Omset PV International dibagi secara merata kepada agen-agen tersebut.Bonus ini di dapatkan oleh pangkat AB sd PLX atas prestasinya belanja 300 (tupo pribadi) selama 3 bulan berturut turut, proses perhitungannya adalah
*5%omset nasional : yang berhak*

5.BONUS KEMAJUAN JARINGAN Bisnis MLM Syariah HPA


Syarat mendapat bonus ini adalag tupo 300 dan berpangkat PRX sd PJ
Cara menghitungnya seperti menghitung saham ketika membagi deviden yaitu proposional
(Nilai Poin kita : Nilai Poin Nasional) x 6% poin nasional
Nilai poin kita adalah omset yg kita kumpulkan dari jaringan kita

PRX poin maksimum perjalur 2juta
PJX poin maksimum perjalur 3jt
PL poin maksimum perjalur 4jt
PR poin maksimum perjalur 5jt
PJ poin maksimum perjalur 6jt

Nilai poin nasional adalah total nilai poin yg terkumpul dari yg berhak mendapatkan bonus ini

Jadi kesimpulannya semakin tinggi pangkatnya dan kemudian semakin melebar maka bonus BKJ nya semakin besar

6.BONUS GENERASI PANGKAT Bisnis MLM Syariah HPA


Syarat mendapat bonus ini dia punya pangkat dan tupo minimal 300 poin, kemudian jaringannya juga berpangkat dan tupo minimal 300 poin,

Rumusnya
tupo down line x (% level)

Level
G1 (6%)
G2 (4%)
G3 (3%)
G4 (2%)
G5 (2%)
G6 (2%)
G7 (1,5%)
G8 (1,5%)
G9 (2%)
G10(2%)

Contoh
Tupo down line 300
Level G1
300.000×6%=18.000

Pangkat juga mempengaruhi kedalaman level

PLX G1 – G3
PRX G1 – G4
PJX sd PJ G1 – G6
PJS G1 – G10

Syarat PJS utk mendapatkan bonus ini adalah tupo 1juta poin

Bonus ini adalah termasuk bonus paling besar yg kita terima di MLM Syariah HPA Internasional ini. Oleh karena itu semakin banyak dan melebar jaringan kita, semakin besar bonus generasi pangkatnya

7.Bonus PJS Bisnis MLM Syariah HPA
Bonus pjs ini di berikan dengan syarat seorang PJ tupo 1juta poin
Syarat kelayakan pjs di tetapkan oleh perusahaan
Bonus yg di berikan 5% dari omset poin nasional di bagi kepada yg berhak
Nilai maksimum per jalur 18jt poin

Jadi cara perhitungannya sama persis dengan Bonus Kemajuan Jaringan, seperti pembagian deviden saham yaitu proposional dengan omset kita
Jadi semakin melebar, bonus pjs nya semakin besar karena perjalur maksimal 18jt poin

Rumusnya
(Nilai poin kita: Nilai Poin yg berhak) x 5% poin nasional

8.Bonus PJE,PJI,PJM Bisnis MLM Syariah HPA

Bonus ini di berikan kepada PJE ke atas yg memenuhi syarat dan melakukan tupo 1jt poin
Syarat menjadi PJE adalah punya 2 jalur PJ dengan omset minimal masing masing PJ 9jt poin dan punya nilai mata bersih 9jt poin

Nilai mata bersih adalah total omset di luar 2 jalur PJ di atas

Rumusnya adalah
Omset x generasi PJ
Contoh
9jt poin x 5% = 450.000

Generasi PJ di dapat tergantung pangkat

G1 PJ 5%
G2 PJ 4%
G3 PJ 3%
G4 PJ 2%
G5 PJ 1%

PJE G1 sd G3 PJ
PJI G1 sd G4 PJ
PJM G1 sd G5 PJ

Generasi pangkat akan turun ke generasi berikutnya apabila bertemu dengan pangkat minimal PJE maka Generasi Pangkatnya akan turun Ini termasuk bonus yang paling besar yg ada selain generasi pangkat Maka berapa ke dalaman jaringan anda (walaupun melewati 10 level kedalaman) tapi masih terjangkau oleh omset generasi pangkat PJ maka anda bisa mendapatkannya

Dan ingat utk menjadi PJE ke atas, PJ nya tidak harus down langsung, yg penting di jalur yg berbeda Oleh karena itu pangkat yg harus segera di kejar okeh pebisnis HPA adalah PJ karena dengan pangkat PJ dia bisa bermain di ke dalaman tidak bergantung di level 1-3

9.Bonus Agen Stok Bisnis MLM Syariah HPA


MLM Syariah ini juga memberikan bonus bagi mereka yg menjadi agen stok
Stokis 11%
PSD 15%
PA/KC 16%

Rumusnya:
Statsu Agen stok x omset penjualan

Contoh:
Stokis 11%
Omset 3jt poin
11% x 3jt = 330.000

Kalau PA melayani PSD atau Stokis maka di kurangi selisih persen nya Bagi teman2 yang belum mengerti marketing plan, sila di pahami ya Klo ada yg perlu ditanyakan silahkan ….

Kenapa harus memilih HPA International Sebagai bisnis MLM Syariah berikut ini Cobalah Anda Renungkan :

1.Pertama siapa Ownernya.

HPA internasional milik 100% MUSLIM yang sangat berkomitmen pada nilai-nilai kemuliaan Islam. HPA didirikan lalu dibangun dan dikelola oleh insan Muslim profesional, di atas pondasi ketaqwaan dan kerja-kerja yang ihsanul ‘amal (sebaik-baiknya amal).

2.Apa Saja Produk HPA Internasional

HPA hanya memperoduksi, menyediakan, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk yang tidak hanya terjamin Halal, tetapi juga berkualitas (thoyib), sesuai kaidah Sunnah Nabi dan memenuhi prinsip-prinsip syariah Islam.

3.Bagaimana Sistem Agar Sukses di MLM Syariah HPA

HPA memiliki Success Plan yang ADIL dan menguntungkan sesuai dengan kaidah dan prinsip-prinsip syariah Islam, bisa diwariskan yang memberikan PELUANG KEUNTUNGAN atau kesuksesan di Dunia juga Akhirat, in syaa Allah.

3.HPA Skill buat Anda

Yakni HPA memberikan sebuah keterampilan hidup (life skill) pada bidang kesehatan thibbun nabawi dan pertanian dalam aplikasi produk HPA, yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

 4.Manajemen HPA internasional

Bisnis MLM Syariah di HPA didukung oleh kekuatan integritas Manajemen dalam administrasi, accounting, dan Online System, sehingga memastikan kuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HPA.

5.BerAkhlakul karimah

Dimana Semangat Keislaman itu menjadi spirit dan nilai-nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga di Bisnis HPA

Demikianlah Kenapa kami (dan juga Anda) memilih untuk bergabung bersama MLM Syariah di HPA International?

Berikut Pilihan PAKET untuk join di MLM Syariah HPA International Pak Haji Ismail

Paket  JOIN Bisnis MLM Syariah HPA International Gratis

Paket  JOIN Bisnis MLM Syariah HPA International Paket Manager

Paket  JOIN Bisnis MLM Syariah HPA International Paket STOKIS

Silahkan Anda Memilih Sesuai dengan Permodalan Yang dimiliki ada Yang Gratis ada yang Berbayar,Tentu yang terbaik adalah paket Stokis Sehingga bisa Berkembang dengan baik dan bisa jadi dijadikan Bisnis jangka Panjang dan dapat keuntungan lebih.

Agen Stokis Bisnis MLM Syariah HPA Pak haji bernama Toko Herbal Kopi Radix di Surabaya dan di Desa watulembu Wetan kecamatan Eromoko Puloharjo Wonogiri adapun Toko online ini adalah sebagai wadah untuk Menjembatani untuk anda yang ingin Melakukan Pembelian Prodak-prodak hpa internasional Maupun Pendaftaran untuk Menjadi Anggota HPA

Hubungi Kami Untuk Info Lengkap MLM Syariah HPA Internasional ini

Toko Herbal Kopi Radix

Alamat Ds.Watulembu Wetan, Rt 03 Rw 04,kel.Puloharjo.kec.Eromoko, Kabupaten Wonogiri,Jawa Tengah ( 57663 )

GRIYA SEHAT MADANI

bpk Marmo/Rohani Jln .Raden saleh RT 04/ RW02 BLOK DAMRI no.45 MEDAENG Kec.Waru,Sidoarjo JAWA TIMUR INDONESIA

Hotline whtshp : • 085-268-070-123 telkomsel, 085-714-070-123 indosat


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *