Obat herbal batuk 1 paket Rp.1.150.000 ( 3 Produk )

Hpai.inspirasibersama.com – Obat Batuk Herbal HPA internasional Pak Haji ismail yah.. batuk memang berbeda jenisnya Saat kita mengalami batuk yang disertai dahak pasti sangat mengganggu. Terkadang kita sudah berusaha mengeluarkan dahak namun tak kunjung keluar. Hal inilah yang membuat penderita batuk berdahak sangat jengkel. Untuk mengatasi masalah ini dengan tepat anda bisa melakukan beberapa.

Pada dasarnya dahak dalam tenggorokan kita terdiri dari komponen air, garam dan antibodi tubuh. Sebenarnya adanya dahal merupakan fisiologis tubuh manusia untuk mengeluarkan mikroorganisme yang bersarang pada hidung dan tenggorokan.

Biasanya seseorang akan mengeluarkan dahak saat tubuh kita mengalami penurunan atau kurang fit. Misalnya saat flu dan sakit. Namun sebenarnya setiap hari tubuh kita juga memproduksi dahak.

Bahkan menurut para ahli, dengan adanya dahak dalam tubuh akan menghindarkan bakteri atau mikroorganisme masuk ke paru-paru yang melewati saluran pernapasan. Dengan adanya dahak, maka hal itu bisa di filter dengan baik.

Saat seseorang mengalami sakit atau sedang mengalami alergi, maka produksi dahak dalam tubuh kita akan mengalami peningkatan. Hal ini guna mengeluarkan kuman dan bakteri yang terhirup oleh tubuh kita.

Lantas bolehkah kita menelan dahak ? Hal itu dibolehkan meskipun bagi kebanyakan orang akan merasa menjijikkan. Saat kita menelan kembalai dahak, maka akan membuat sistem pencernaan dan lambung kita mampu menyingkirkan kuman. Selain menelan, anda juga bisa membuang dahak dengan cara meludah.

Yang perlu kita perhatikan saat membuang dahak adalah memperhatikan warna dahak. Apabila warna dahak kita hijau, maka besar kemungkinan kita terserang virus. Warna hijau pada dahak disebabkan karena adanya produksi enzin yang dihasilkan oleh sel darah putih. Namun jika dahak kita terlihat kental dan berlangsung lebih dari satu minggu, maka bisa jadi disebabkan karena infeksi bakteri.

Namun jika tekstur dahak kita berwarna jernih, maka besar kemungkinan kita mengalami alergi. Untuk mengatasi hal ini kita bisa mengkonsumsi jenis obat antihistamin yang berfungsi menurunkan produksi lendir yang berlebihan.

Baca juga : Obat Anti virus alami bernama black Radix HPA internasional pak haji Ismail

Kalau dahak kita disertai dengan darah bagaimana ? Jika hal ini terjadi maka besar kemungkinan disebabkan karena udara lingkungan yang kering. Selain itu kondisi ini sering dialami oleh mereka yang mempunyai kebiasaan merokok dan minum alkohol. Sangat disarankan untuk segera memeriksakannya ke dokter.

cara meredakan batuk dengan obat tradisional.

Berbicara tentang mengatasi batuk secara tradisional, sejak dulu para orang tua kita sering menggunakan ramuan alami dalam mengatasi batuk dan flu. Dengan menggunakan ramuan alami maka akan minim efek samping dan untuk khasiat sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Berikut cara meredakan batuk dengan obat Batuk herbal yang bisa kita lakukan di rumah :

1. Satu sendok makan madu

Tahukah kita berdasarkan sebuah penelitian madu sangat efektif untuk bisa meredakan batuk dibandingkan dengan obat batuk yang beredar saat ini. Madu mampu bersifat sebagai antibakteri dan mampu meredakan batuk dengan cepat.

Bagi anda yang mengalami batuk sangat disarankan untuk menggunakan madu. Namun menurut para ahli madu tidak cocok digunakan untuk anak yang masih dibawah dua tahun karena bisa menyebabkan botulisme pada bayi. Bagi orang dewasa bisa minum madu sebanyak 1-3 kali sehari. Untuk mereka yang masih anak-anak cukup minum satu sendok teh saja sudah cukup.

2. Teh akar tanaman licorice

Tips ke dua adalah dengan menggunakan teh akar tanaman licorice. Akar licorice banyak mengandung ekspektoran dan mampu meredakan rasa sakit pada tenggorokan saat batuk. Disamping itu juga sangat bagus dalam memperlancar pernapasan saat kita batuk.

Caranya adalah dengan mengambil akar locorice kemudian kita rebus dengan menggunakan air sebanyak delapan ons selama 10-15 menit. Setelah matang kita bisa meminumnya pada pagi dan sore hari.

3. Berkumur dengan air garam

Tips meredakan batuk secara tradisional selanjutnya adalah dengan cara berkumur dengan menggunakan air garam. Air garam dipercaya mampu mengurangi pembengkakan dan rasa yang tidak nyaman saat batuk. Selain itu air garam juga berkhasiat mengeluarkan dahak saat kita batuk sehingga memperlancar sirkulasi pernapasan. Anda melakukan berkumur dengan air garam selama 15 detik secara berulang.

4. Rimpang jahe

Jahe ternyata sangat bagus dalam meredakan batuk secara alami. Jahe kaya akan kandungan minyak atsiri, terpenoid zingiberol, gingerol dan shogaol. Beberapa senyawa tersebut sangat berkhasiat meredakan batuk, bahkan khasiatnya sama dengan obat batuk yang beredar secara luas. Bahkan sekarang ini banyak produsen obat batuk yang menggunakan ekstrak jahe sebagai komponen utama obat batuknya.

Caranya dengan merebus satu atau dua ruas jahe sampai mendidih. Setelah mendidih dinginkan kemudian minum airnya. Anda bisa melakukannya dua kali sehari pada waktu pagi dan sore hari. Untuk meningkatkan khasiat jahe, peneliti LIPI menyarankan untuk merebus jahe menggunakan panci keramik atau stainless steel.

5. Lada dan Madu

Tips terakhir yang bisa kita lakukan untuk mengatasi batuk secara tradisional adalah dengan menggunakan campuran lada dan madu. Ramuan ini dipercaya sangat bagus dalam meredakan batuk dan bisa membersihkan jalan napas sehingga napas menjadi lebih plong.

Cara membuatnya adalah dengan mencampurkan teh bubuk lada dengan satu sendok madu murni dengan menggunakan segelas air yang mendidih. Setelah itu aduk sampai mencampur dan dinginkan selama 10 menit kemudian minum sampai habis. Anda bisa minum ramuan ini satu sampai dua sendok sehari.

Obat Batuk Sebagai Rekomendasi buat anda kami Share disini adalah Harga PAKET agar sinergi antara herbal satu dengan lainnya karena untuk menyempurnakan kandungan herbal lebih Optimal sebagai ikhtiar bagi anda yang menginginkan sehat tanpa bahan kimia.Pengobatan herbal ini Sekaligus solusi Atasi batuk baik Batuk berdahak atau batuk kering serta nafas sesak.

Obat Batuk Herbal pak haji HPA internasional Terdiri dari black Radix,SJ2 ,dan herba embun pagi ,ke- tiga herba produk ini cara minumnya yang Radix diminum seperti biasa dituangkan dalam segelas air panas seperti layaknya minum kopi dan Sj2 kemasan kapsul dan embun pagi Spray (30ml) cara pakai disemprotkan dibawah lidah dan wajah sehari 5x saat Azan bekumandang.Adapun SJ2 ini bentuk kapsul untuk konsumsi jikalau kondisi berat aturan minum 3×3 sehari.

Berikut Obat Batuk herbal Embun Pagi SPRAY Manfaatnya :

  • paling kuat untuk Masaalh HIV
  • meredakn demam panas dengan cepat.
  • Terutama demam tinggi
  • Mnyelesaikn segala jenis Masaalh kulit seperti eczema, psoriasis, kurap, kayap, jerawat, jeragat, kutil, biji kolestrol bawah mata, dll
  • Mencerah Dan memutihkan kulit secara alami
  • Gigitan serangga
  • Peradangan atau asam urat/gout
  • Semua Penyakit yang disebabkan virus

Biiznilah EMBUN PAGI HPA merupakan antara penemuan dunia yang sangat MENAKJUBKAN (Founder HPA International : Tn Haji Ismail B. Ahmad.)

 

Harga Rp.200.000 isi 60 kapsul

Obat Batuk Herbal KAPSUL SJ 2 Kapsul ( Sapu Jagat 2) adalah kapsul herba yang diramu untuk mengobati banyak masalah kesehatan Diantaranya:

  • Penyakit yang disebabkan virus
  • Gatal-gatal
  • Cacar
  • kulit
  • Demam Berdarah
  • Penyakit masalah kulit.
  • Penyakit yang disebabkan oleh virus
  • Sj2 ini bisa pula meningkatkan daya imunitas di tubuh kita

Baca juga : Jangan sepelekan batuk yang tak kunjung sembuh karena bisa menjadi penyakit paru kronik

Mengapa harus Menggunakan Produk-produk HPA International ?

  1. karena Diproduksi sesuai standar “Good Manufacturing Practice” (GMP).
  2. Disetujui oleh Biro Pengawalan Farmasi Nasional (BPFK) dibawah Kementerian Kesehatan Malaysia.
  3. Diakui HALAL oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia.
  4. Menggunakan 100% herbal.
  5. Tidak mengandung bahan kimia.
  6. Tidak mengandung steroid.
  7. Lulus tes batas kandungan logam berat.
  8. Lulus tes batas Mikroba.
  9. Lulus tes batas likuiditas.
  10. Efektifdan mujarab, bersih lagi suci.

Demikianlah informasi seputar Obat Batuk Herbal fersi HPA internasional pak haji Ismail Produk Halal Tanggung jawab bersama dari pilihan diatas Silahkan pilih yang sesuai dengan apa yang anda dirasakan sehingga terobati apabila anda ingin membeli Produk Herbal HPA internasional silahkan hubungi kami.

Alamat kami Toko Herbal kopi Radix :
D/a. Ds.Watu lembu wetan Rt 03/1v, Kelurahan Puloharjo, Kec. Eromoko-wonogiri Jawa tengah- Indonesia ( 57663 )

Alamat Surabaya GRIYA SEHAT MADANI d/a bpk Marmo/Rohani

Jln .Raden saleh RT 04/ RW02

BLOK DAMRI no.45 MEDAENG Kec.Waru,Sidoarjo JAWA TIMUR

Silahkan menghubungi kami melalui :
WhatsApp :  085268070123 As / 085714070123 im3

Mohon sebelum telpon terlebih dahulu Whtshp atau sms dengan memperkenalkan diri.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *