Hpai.inspirasibersama.com – Obat herbal flu dan batuk yang  Perlu anda coba dirumah dan bikin sendiri diSaat datang musim hujan, maka identik dengan datangnya musim flu dan orang sakit. Mengapa demikian ? Saat musim hujan membuat virus yang memicu flu lebih mudah menyebar yang menyebabkan kekebalan tubuh menurun yang memicu sakit.

Agar kita bisa tetap sehat dan terhindar dari flu saat musim hujan, maka cara yang bisa kita lakukan adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Caranya adalah dengan menerapkan pola makan yang sehat sehingga sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik.

Baca juga : Minuman kesehatan herbal produk hpa internasional pak haji ismail malaysia

Berikut 7 cara alami yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh saat musim hujan :

Makanan padat nutrisi

Sejak lama banyak orang tahu kalau untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh adalah dengan menerapkan pola makan yang sehat dan sarat kandungan nutrisi. Dan satu lagi yang penting adalah olahraga secara teratur.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, maka kita usahakan untuk mengkonssumsi makanan empat sehat lima sempurna. Mulai dari unsur karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral tercukupi. Jangan lupa untuk banyak makan buah dan sayur.

Berolahraga secara teratur

Bukan menjadi rahasia lagi kalau rutin melakukan olahraga atau aktif bergerak, maka membuat tubuh kita lebih sehat dan tentunya tidak mudah sakit. Dengan begitu olahraga mampu membuat sistem kekebalan tubuh kita meningkat dan lebih kuat.

Baca Juga : Peranan Sistem kekebalan Tubuh Dalam Menangkal Kanker

Tidur yang cukup

Cara alami selanjutnya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh adalah dengan melakukan tidur secara cukup. Banyak orang yang mengorbankan waktu tidur karena mengejar target suatu pekerjaan yang menumpuk. Padahal kebiasaan ini berdampak buruk bagi kesehatan.

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa seseorang yang mengalami kurang waktu tidur dalam jangka yang lama, maka akan sangat rentan untuk menderita berbagai macam penyakit.

Cuci tangan Anda dengan sabun dan air

Cara mudah namun efektif untuk mencegah penularan penyakit adalah dengan rutin mencuci tangan. Meskipun mempunyai manfaat yang sangat besar memutus rantai penularan penyakit, banyak orang yang menganggap cuci tangan tidak penting.

Berbicara tentang cuci tangan, maka sangat disarankan untuk menggunakan sabun. Dengan menggunakan sabun, maka bakteri maupun kotoran yang menempel bisa lebih maksimal dibersihkan. Jadi jangan lupa memakai sabun ya saat mencuci tangan.

Gunakan hand sanitizer

Mencuci tangan dengan menggunakan sabun memang sangat baik memutus rantai penularan penyakit. Namun bagaimana jika tidak tersedia air ? Jika hal ini terjadi, maka sebaiknya kita menggunakan hand sanitizer untuk mencuci tangan.

Konsumsi probiotik

Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada saat musim hujan, maka cara alami yang ketujuh adalah dengan mengkonsumsi probiotik. Dengan pencernaan yang lebih sehat, maka akan bisa menangkal infeksi dalam tubuh.

Hal ini diperkuat dengan adanya sebuah hasil penelitian yang menyebutkan kalau mengkonsumsi probiotik bisa bermanfaat mencegah terjadinya peradangan dalam tubuh yang disebabkan karena infeksi bakteri maupun virus.

Artikel Terkait : 3 Jenis Penyakit Yang Sering Menular Saat Musim Hujan

Setiap orang tentunya pernah mengalami penyakit flu. Penyakit ini menjadi penyakit yang sering kali melanda terlebih saat imunitas tubuh kita menurun. Untuk menyembuhkan flu tidak harus minum obat, ada cara lain yang bisa digunakan untuk mengobati flu.

Mengobati flu secara alami bisa dilakukan dengan memperbanyak nutrisi yang masuk. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang beragam untuk mendapatkan banyak nutrisi yang bisa menguatkan sistem pertahanan tubuh.

Berikut beberapa jenis makanan yang bisa untuk mengobati flu :

Obat herbal flu dengan Teh hijau tanpa gula

Jenis makanan atau minuman pertama yang bisa kita manfaatkan untuk menyembuhkan flu adalah teh hijau. Disamping dikenal bisa menurunkan berat badan dan mengurangi stres, ternyata teh hijau juga bermanfaat mengobati flu.

Hal ini terbukti dalam sebuah hasil studi yang dilakukan kepada pada anak-anak di Jepang yang diketahui memiliki resiko lebih kecil terkena flu karena mereka mengkonsumsi teh hijau setidaknya enam kali dalam seminggu.

Obat herbal flu dan batuk dengan kimchi

Jenis makanan selanjutnya yang bisa bermanfaat mengatasi flu adalah kimchi. Jenis makanan yang melalui proses fermentasi dan memiliki kandungan probiotik ternyata mampu mendongkrak sistem kekebalan tubuh kita dengan memperbaiki sistem pencernaan pada usus.

Obat herbal flu dengan Kaldu tulang

Selanjutnya adalah menurut seorang ahli gizi dunia mengatakan kalau mengkonsumsi kaldu tulang bisa bermanfaat mengatasi peradangan pada usus dan mengatasi flu.

Dalam studinya diketahui mereka yang mengkonsumsi kaldu tulang setiap hari terbukti jarang terkena penyakit flu yang disebabkan karena penurunan daya tahan tubuh. hal ini disebabkan karena kalsu tulang mengandung dua jenis asam amino yaitu glutamin dan glisin.

Obat herbal flu dengan Madu mentah

Tahukah kita bahwa mengkonsumsi madu mentah bisa mencegah kita terhadap penyakit flu. Kondisi ini disebabkan karena mengandung antibakteri dan antivirus sehingga bisa melawan bakteri dan virus yang masuk dalam tubuh kita.

Obat herbal flu dengan Jeruk

Untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, kita membutuhkan asupan vitamin C yang tinggi yang bisa kita peroleh dengan mengkonsumsi jeruk. Jeruk bukan salah satunya jenis buah yang kaya vitamin C.

Untuk mendapatkan khasiat yang lebih, maka anda bisa mengkonsumsi irisan kulit jeruk bagian luar yang ternyata kaya akan kandungan flavonoid. Kandungan flavonoid yang tinggi sangat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang.

Obat herbal flu dengan Jahe

Jenis makanan selanjutnya yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh kita adalah jahe. Jenis rempah-rempah ini ternyata sangat bermanfaat saat kita terserang flu. Dengan mengkonsumsi jahe hangat, maka bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami untuk membunuh virus penyebab flu.

Sedangkan untuk Obat herbal flu dan batuk yang sakitnya bersamaan seperti ini Rekomendasi dari saya Obat Batuk Herbal pak haji HPA internasional Terdiri dari black Radix,SJ2 ,dan herba embun pagi ,ke- tiga herba produk ini cara minumnya yang Radix diminum seperti biasa dituangkan dalam segelas air panas seperti layaknya minum kopi dan Sj2 kemasan kapsul dan embun pagi Spray (30ml) cara pakai disemprotkan dibawah lidah dan wajah sehari 5x saat Azan bekumandang.Adapun SJ2 ini bentuk kapsul untuk konsumsi jikalau kondisi berat aturan minum 3×3 sehari.

Artikel Terkait : tips dari pak haji ismail hpa internasional untuk meningkatkan imunitas tubuh

Mengapa harus Menggunakan Produk-produk HPA International ?

  • karena Diproduksi sesuai standar “Good Manufacturing Practice” (GMP).
  • Disetujui oleh Biro Pengawalan Farmasi Nasional (BPFK) dibawah Kementerian Kesehatan Malaysia.
  • Diakui HALAL oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia.
  • Menggunakan 100% herbal. Tidak mengandung bahan kimia.
  • Tidak mengandung steroid. Lulus tes batas kandungan logam berat.
  • Lulus tes batas Mikroba. Lulus tes batas likuiditas.
  • Efektif dan mujarab, bersih lagi suci.

Hubungi kami untuk tranformasi sekaligus Order

Alamat kami Toko Herbal kopi Radix :
D/a. Ds.Watu lembu wetan Rt 03/1v, Kelurahan Puloharjo, Kec. Eromoko-wonogiri Jawa tengah- Indonesia ( 57663 )

Alamat Surabaya GRIYA SEHAT MADANI d/a bpk Marmo/Rohani

Jln .Raden saleh RT 04/ RW02

BLOK DAMRI no.45 MEDAENG Kec.Waru,Sidoarjo JAWA TIMUR

Silahkan menghubungi kami melalui :
WhatsApp :  085268070123 As / 085714070123 im3

Mohon sebelum telpon terlebih dahulu Whtshp atau sms dengan memperkenalkan diri.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *