Obat Tumor dan Kanker Herbal bernama Shark Cartilage

Shark Cartilage HPA Pak haji ismail

Harga Rp.195.000 berisi 60 kapsul.

Hpai.inspirasibersama.comHerbal kapsul Shark Cartilage merupakan salah satu produk herbal dari HPA Internasional Pak Haji yang berkhasiat untuk mengobati tumor dan kanker. Berdasarkan riset terhadap pengobatan kanker, ternyata pada tubuh ikan hiu, tidak di dapati sel kanker, karena seluruh tulangnya adalah tulang rawan.Dalam pengobatan tradisional China, makan sirip ikan hiu dipercaya dapat mencegah penuaan kulit, dan gelatin yang terkandung di dalam sirip ikan hiu dipercaya pula dapat meningkatkan vitalitas.

Tulang rawan ikan hiu merupakan bahan non-toksik yang sangat efektif untuk mencegah timbulnya pertumbuhan pembuluh darah baru. Kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi dalam tulang rawan ikan hiu ini disebabkan oleh proses pengapuran yang terjadi pada tulang rawan,terutama tulang rawan belakang.

Walaupun protein yang bertindak sebagai bahan anti-angiogenesis sebagian larut bersama kalsium, fosforis, karbohidrat dan yang lainnya namun larutan ini ternyata memainkan peranan penting dalam mencegah penyakit.

Mukopolosakarida yang terdapat pada karbohidrat merangsang system imunity tubuh dan bekerja secara sinergi dengan protein dalam melawan penyakit ketika kalsium organic dan fosforus digunakan oleh tubuh sebagai nutrien.

Kanker dan metastatis (kanker yang menyebar ke bagian organ lain) tidak dapat membesar tanpa jaringan pembuluh darah yang mendukungnya. Pertumbuhan tumor tergantung dari kemunculan pertumbuhan saluran darah baru.Dan pertumbuhan pembuluh darah baru, normalnya tidak berlaku pada orang dewasa.Lalu Apa sajakah Kandungan Bahan Aktif  yang ada Pada Tulang Rawan Hiu

Tulang rawan ikan hiu yang dikeringkan mengandung :

  1. 41% abu terdiri dari 60% kalsium dan fosforus pada risbah 2:1
  2. 39% protein
  3. 7% karbohidrat
  4. Kurang dari 1% fiber
  5. Kurang dari 0.3%lemak

 

Penggunaan Shark Cartilage tidak bertentangan dengan pengobatan biasa seperti kemoterapi dan dianjurkan sebagai pelengkap terapi.

Beberapa reaksi mungkin terjadi setelah mengkonsumsi Shark cartilage seperti:mencret, keletihan, dan tubuh terasa panas.Alternatif Cara Mengobati Kanker dan Tumor Tanpa Bedah Operasi dan Kemoterapi Kehadiran Shark Cartilage bisa menjadi angin segar bagi mereka yang pada saat ini mengidap penyakit tumor atau kanker. Baik pada stadium awal maupun lanjut.

Secara medis penyembuhan atau pengobatan kanker dan tumor biasanya dengan bedah operasi atau pengobatan lain semisal kemoterapi.

Namun pengobatan seperti tersebut ada sisi negatifnya, selain biaya mahal, rasa sakit selama pengobatan dan efek samping negatif yang mungkin timbul.

Shark Cartilage mengobati dan menyembuhkan kanker dari dalam, dengan cara menghentikan asupan gizi ke sel-sel kanker.Shark bekerja dengan menghambat pembuluh darah yang menuju ke sel-sel kanker berada.

Efek dari pengobatan ini adalah sel kanker akan kekurangan nutrisi untuk berkembang biak. Sel kanker menjadi kurus, mengecil dan kemudian akan mati dengan sendirinya. Dengan demikian tindakan bedah operasi tidak diperlukan lagi jika sel kanker sudah mati.

Shark Cartilage Pengobatan kanker tanpa bedah operasi dengan menggunakan herbal alternatif tulang rawan ikan hiu.Sudah diketahui bersama bahwa Badan Pengatur Obat dan Makanan Amerika (FDA) sejak tahun 1993 sudah mengeluarkan izin khusus untuk pemakaian tulang rawan hiu sebagai penunjang pengobatan alternatif.Dari keterangan Dr Lane Phd, seorang ahli nutrisi laut dari Cornell University Amerika Serikat yang mengembangkan dan mengadakan penelitian terhadap tulang rawan hiu, menyatakan bahwa penderita kanker akan cepat sembuh bila penderita kanker mengkonsumsi tulang rawan.

Penelitian di lakukan Dr Karel Dourman HS Sp PD membuktikan bahwa tulang rawan ikan hiu mampu mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel tumor, mampu menghancurkan sel kanker, selain membantu mengurangi rasa sakit dan nyeri tulang.Tulang rawan ikan hiu bisa jadi salah satu alternatif pengobatan kanker tanpa perlu operasi pembedahan. Khasiat tulang rawan ikan hiu sudah sangat di kenal luas, terlebih lagi dengan banyaknya pasien yang bisa sembuh total dari kanker tanpa operasi.

Salah satu produk herbal tulang rawan adalah Shark Cartilage HPA dengan beberapa keunggulan dibanding produk sejenis lainnya antara lain :

  1. Terjamin kualitasnya baik secara medis maupun syariat. Shark Cartilage aman sekaligus Halal 100%
  2. Shark Cartilage telah dikenal dunia secara luas sehingga mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO .
  3. Sudah ada Izin Depkes Malaysia, dan Depkes RI .

Manfaat / Khasiat Shark Cartilage

Dari berbagai hasil penelitian terhadap tulang rawan ikan hiuo di temukan berbagai manfaat pengobatan yaitu untuk :

  1. Psoriasis
  2. Eksim
  3. Artrithis
  4. Masalah kulit
  5. Sakit Jantung
  6. Asma
  7. Tubercolosis (TBC)

Shark Cartilage juga sangat efektif untuk pengobatan beberapa jenis kanker atau tumor diantaranya :

  1. Kanker usus
  2. Kanker hati dan paru-paru
  3. Kanker payudara
  4. Kanker prostat, dan kanker ovarium
  5. Kanker Serviks
  6. Kanker Kulit
  7. Kanker Otak
  8. Kanker usus
  9. Kanker mulut
  10. Kanker kelenjar getah bening
  11. Dll

Shark cartilage adalah Salah satu produk yang sangat berkesan membantu Pesakit kanker Sama seperti benalu teh atau benalu kopi. Saya mengharapkan Ikhtiar ini akan menjadi sebuah harapan untuk sihat kepada saudara saudaraku yang telah menderita bertahun tahun lamanya.

Bagaimana Aturan Cara minum Shark Cartilage:

3 kapsul waktu Pagi Sebelum makan 3 kapsul waktu sore selepas solat asar 3 kapsul waktu malam Sebelum tidur. Jika tidak menunjukkan sebarang riaksi , bisa ditambah dosisnya kepada 5/5/5 kerana ada waktunya dosis yang rendah tidak memberikan kesan yang yang cepat. Kita juga tidak mengetahui sejauh mana kanker itu berada pada organ tubuh didalam. Semasa meminum shark cartilage, pastikan tidur awal dan Cuba bangun 2/3 malam untuk melakukan qiamulail.Lakukan solat hajat Dan mohonlah dengan sepenuh hati agar Allah sembuhkan penyakit yang sedang dideritai.

Produk Shark Cartilage HPA International sudah Terjamin Aman dikonsumsi HPA International sudah memproduksi banyak sekali obat/minuman/makanan herbal sejak berdiri tahun 1986. Khusus untuk distribusi di Indonesia, saat ini belum semua produk dipasarkan di Indonesia. Sesuai dengan aturan, sebelum mengedarkannya di Indonesia, HPA International harus mengajukan ijin ke instansi pemerintah terkait. Kami akan mengupdate informasi tentang hal ini setelah pengurusan perijinan pengedaran produk kami.

Mengapa harus Menggunakan Produk-produk HPA International ?

  • karena Shark Cartilage Diproduksi sesuai standar “Good Manufacturing Practice” (GMP).
  • Disetujui oleh Biro Pengawalan Farmasi Nasional (BPFK) dibawah Kementerian Kesehatan Malaysia.
  • Diakui HALAL oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia.
  • Menggunakan 100% herbal. Tidak mengandung bahan kimia.
  • Tidak mengandung steroid. Lulus tes batas kandungan logam berat.
  • Lulus tes batas Mikroba. Lulus tes batas likuiditas.
  • Efektif dan mujarab, bersih lagi suci.

Segera Hubungi kami untuk informasi seputar Shark Cartilage Produk Halal seputar Herbal HPA Pak Haji Dengan senang Hati Merespon Anda.

Alamat kami Toko Herbal kopi Radix :
D/a. Ds.Watu lembu wetan Rt 03/1v, Kelurahan Puloharjo, Kec. Eromoko-wonogiri Jawa tengah- Indonesia ( 57663 )

Alamat Surabaya GRIYA SEHAT MADANI d/a bpk Marmo/Rohani

Jln .Raden saleh RT 04/ RW02

BLOK DAMRI no.45 MEDAENG Kec.Waru,Sidoarjo JAWA TIMUR

Silahkan menghubungi kami melalui :
WhatsApp :  085268070123 As / 085714070123 im3

Mohon sebelum telpon terlebih dahulu Whtshp atau sms dengan memperkenalkan diri.

 

 


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *