Perawatan wajah dari herbal alami HPA Internasional

Harga Rp.90.000 netto 12gram

Hpai.inspirasibersama.com – Perawatan wajah kecantikan sekligus memelihara kulit menjadi cerah alami bagi anda yang bingung menentukan pilihan buat perawatan wajah khususnya Anda kaum hawa ,sekarang anda tidak perlu khawatir dan bingung karena hpa internasional pak haji Ismail telah menghadirkan prodak Bernama Hurin in yakni Perawatan wajah sekaligus mengembalikan ke alamian kulit Anda.

Memiliki kulit cantik mulus lagi kencang tentunya jadi idaman maka Fikirkanlah dengan lebih matang utk masa kedepan jadi
Jangan sampai sembarangan dalam memakai kosmetik dalam memilih serta jangan mudah terprovokasi semisal tergiur hasil putihnya saja dengan mengabaikan kesehatan yang seharusnya menjadi prioritas utama anda.

Waspada Melakukan Perawatan Anti-penuaan Karena Bisa Menyebabkan Kulit Menjadi Kering

Memiliki kulit yang kering bukan menjadi mimpi buruk bagi hampir semua wanita. Bahkan masalah kulit kering ini juga menjadi masalah kulit yang banyak diderita oleh banyak wanita. Jika anda memilih melakukan perawatan anti penuaan perlu waspada karena justru bisa menyebabkan kulit menjadi kering.

Banyak sekali para wanita yang menganggap kalau kulitnya yang kering disebabkan karena faktor cuaca. Padahal secara tidak sadar banyak wanita yang justru melakukan .

Beberapa kebiasaan yang bisa memicu kulit menjadi kering, diantaranya :

  1. Kamar tidur Anda tidak baik untuk kulit

Tahukah kita bahwa menurut para pakar kesehatan kulit mengatakan bahwa banyak kamar tidur yang ternyata kurang bagus bagi kesehatan kulit. Hal ini menyebabkan kulit wajah kita menjadi lembab karena suhu tubuh kita meningkat.

Untuk menghindari hal yang demikian, maka sangat disarankan untuk menggunakan pelembab wajah yang mengandung bahan dasar hyaluronic acid. Dengan kandungan tersebut bisa menarik kelembaban pada wajah kita.

  1. Parfum Anda mengiritasi

Banyak diantara kita yang tanpa sadar menggunakan parfum yang bisa menyebabkan kulit kita menjadi iritasi. Kondisi ini akan membuat kulit kita mudah kering. Oleh karena itu sangat disarankan untuk memilih jenis parfum yang cair yang bisa memberikan kelembaban.

  1. Air mandi Anda terlalu panas

Kebiasaan ketiga yang membuat kulit kita mudah kering adalah sering mandi menggunakan air yang terlalu panas. Mandi dengan menggunakan air yang hangat memang sangat bagus dan memberikan rasa rileks pada tubuh, namun jika kondisi air terlalu panas bisa negatif dampaknya.

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa mandi dengan menggunakan air yang terlalu panas akan membuat lapisan epidermis kulit menjadi rusak. Hal ini menyebabkan kulit kita menjadi kering.

  1. Kulit Anda terkena klorin

Bagi anda yang suka berenang di kolam renang harus waspada dengan penggunaan klorin. Air kolam renang yang mengandung klorin akan membuat kulit kita menjadi kering dan mudah iritasi. Sangat disarankan bagi anda yang suka berenang untuk menggunakan pelembab badan terlebih dahulu.

  1. Anda mengenakan perawatan anti-penuaan dini

Kebiasaan terakhir yang tak terduga oleh kita adalah kebiasaan menggunakan produk perawatan anti penuaan dini. Produk tersebut mengandung bahan yang kurang bagus bagi kulit seperti retinol, benzoyl peroxide, salicylic acid dan glycolic acid. Beberapa bahan tersebut ternyata bisa membuat kulit kita menjadi sangat kering.

Untuk menghindari resiko ini, maka para pakar kesehatan kulit menyarankan untuk menggunakan pelembab terlebih dahulu sebelum menggunakan produk perawatan anti-penuaan.

Untuk menjaga kesehatan kulit, ternyata kita juga perlu menjaga keseimbangan PH. Kondisi ini sama dengan menjaga agar susu bisa lebih awet maka harus kita simpan dalam suhu tertentu. Untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan segar, diperlukan PH yang seimbang.

Pernyataan itu juga dikemukakan oleh salah seorang dermatologis yang berasal dari AS yang bernama Mona Gohara yang mengatakan bahwa berbicara tentang kesehatan kulit, maka tidak lepas akan keseimbangan PH.

PH yang sehat

Mari kita bahas terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan PH. Mungkin kita sering mengucapkan PH namun belum tahu apa sebenarnya PH itu. PH merupakan kepanjangan dari Potensial Hidrogen. PH terdiri atas nomor yang dimulai dari angka 0 sampai 14. Penomoran ini bertujuan untuk menilai apakah bahan tersebut tergolong asam, basa ataupun netral.

Dalam sebuah hasil studi menunjukkan kalau seseorang yang mempunyai PH kulit yang tinggi, maka akan mengalami banyak garis pada kulit yang membuat keriput. Kondisi ini berbeda dengan mereka yang mempunyai PH kulit seimbang.

Opera sabun

Masih banyak orang yang menggunakan sabun mandi untuk membersihkan kulit wajah. Kondisi ini akan membuat PH mantel kulit menjadi asam yang disebabkan karena kebanyakan dari sabun mandi mengandung deterjen yang bersifat alkali.

Maka tidak heran jika mereka yang melakukan kebiasaan ini akan merasakan kulit wajah terasa kering meskipun sudah dibersihkan dengan sabun mandi. Ini menunjukkan kalau sebenarnya kulit membutuhkan suatu pelembab untuk menjaga keseimbangan PH. Oleh karena karena itu disarankan untuk menggunakan sabun pembersih wajah khusus agar PH kulit wajah tetap seimbang.

Merawat sendiri

Melakukan perawatan kulit secara mandiri memang tidak disalahkan asal dilakukan dengan benar. Namun pada kenyataannya banyak orang yang salah memilih jenis bahan yang digunakan untuk membersihkan kulit wajah.

Beberapa contoh adalah menggunakan lemon untuk perawatan kulit wajah. Lemon dipercaya banyak orang mampu mencerahkan kulit kita. Namun kenyataannya menggunakan lemon untuk perawatan kulit bisa menyebabkan pelindung kulit akan hilang. Kondisi ini disebabkan karena lemon mengandung asam yang terlalu tinggi.

Baca Juga : Usahakan Jangan Tertidur Saat Menggunakan Masker Wajah

Selain itu banyak orang juga menggunakan soda kue untuk membersihkan kulit yang sudah mati. Padahal penggunaan soda kue untuk perawatan kulit tidak disarankan karena mengandung PH yang lebih tinggi dibandingkan dengan kulit kita.

Matahari dan polusi

Sering terpapar sinar matahari, debu dan banyak polusi udara lain bisa menyebabkan kulit wajah kita terlihat kusam, lebih tua dan sangat sensitif. Kondisi ini disebabkan karena hal tersebut bisa merusak mantel kulit yang bersifat asam.

Bagi anda yang mengharuskan banyak beraktivitas dengan paparan sinar matahari, debu dan polusi udara sangat disarankan untuk banyak mengkonsumsi antioksidan dan menggunakan pelembab. Banyak konsumsi antioksidan mampu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan karena paparan radikal bebas.

Perawatan rutin

Untuk bisa menjaga kesehatan kulit kita tetap optimal, maka disarankan untuk tidak menggunakan jenis sabun, produk yang mengandung pewangi, toner yang bersifat keras dan jenis bahan alami yang ternyata mengandung banyak asam maupun basa. Semuanya itu bisa menyebabkan keseimbangan PH kulit terganggu.

Sebaiknya Mengenali Tipe Kulit Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Perawatan

Memutuskan untuk melakukan perawatan kulit menjadi hal yang sering dilakukan oleh para wanita. Kulit yang sehat dan cantik adalah impian mereka. Namun para pakar kesehatan kulit menyarankan kepada kita untuk sebaiknya mengenali terlebih dahulu tipe kulit sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan.

Berbicara tentang tipe kulit, tentunya setiap orang mempunyai tipe yang tidak sama. Untuk mengenali tipe kulit, maka yang paling bisa adalah diri kita sendiri.

Mengenali tipe kulit masing-masing dinilai para pakar sangat penting sebelum memilih perawatan. Ada banyak jenis atau tipe kulit yang perlu diketahui oleh banyak wanita diantaranya adalah ada kulit yang berminyak, kering, sensitif dan kombinasi.

Untuk jenis kulit yang normal memiliki beberapa ciri diantaranya adalah mempunyai tingkat kelembaban yang baik, pori-pori yang tidak besar dan kalau dilihat dari segi tekstur akan tampak halus dan lembut. Bagi anda yang memiliki jenis kulit ini patut bersyukur karena biasanya minim dengan masalah.

Untuk jenis kulit yang kering akan terlihat kasar dan tampak belang. Orang yang mempunyai tipe kulit yang kering akan terlihat lebih tau atau mengalami penuaan dini. Tipe kulit kering kerap kali mengalami masalah dalam regenerasi sel.

Pada beberapa orang juga ada yang memiliki tipe kulit yang kombinasi. Artinya adalah terdapat kombinasi berminyak, memiliki pori-pori yang juga lebar dan agar kering. Bagian kulit yang dikatakan jenis kombinasi biasanya terdapat pada daerah pipi. Kondisi kulit yang seperti ini biasanya mudah muncul jerawat dan komedo.

Perawatan wajah dari herbal alami HPA Hurin in skin care dari pak haji Ismail ini

Sudah tebukti dari bahan alami karena terdapat kandungan seperti :

Morinda
Minyak zaitun
Delima
Gambir
Lemon

Perawatan wajah yang sangat bagus sekaligus merawat dengan adanya nutrisi didalamnya jadi merias dan mengobati , mungkin dibawah ini beberapa keluhan wajah anda yang sedang terjadi seperti :

Noda hitam
Jerawat
Kerutan
Kusam
Garis halus

Apa Saja kandungan Perawatan wajah dari herbal alami HPA Internasional
Day Cream

Day Cream terbuat dari gamat, morinda, zaitun, ekstrak lemon, minyak almond,Night Cream
terbuat dari gamat, zaitun, ekstrak almond.

Cara Pemakaian Hurin in skin care Untuk Perawatan wajah mendapatkan hasil yang optimal ;

Cara Pakai Di Pagi Hari Gunakan Sabun Gambir Hurin in terlebih dahulu untuk membersihkan wajah dan mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati. Setelah itu, keringkan wajah anda dengan menggunakan handuk yang lembut. Langkah selanjutnya adalah menggunakan cream pagi secara merata pada bagian wajah.tipis-tipis aja ya….!

Cara Pakai Di Malam Hari Langkah pertama ketika menggunakan cream Hurin in di malam hari adalah Bersihkan wajah dengan menggunakan toner hingga bersih dan pastikan sisa make up sudah terangkat semua, setelah itu cuci wajah dengan menggunakan Sabun Gambir Hurin in. Selanjutnya keringkan wajah dengan menggunakan handuk yang lembut. Setelah dirasa kering gunakan cream malam secara merata pada bagian wajah.

Hurin In membantu menjadikan kulit wajah Muslimah cantik secantik Bidadari

Demikian Herbal Perawatan wajah dari herbal alami HPA Internasional
Day Cream Pak Haji ismail sudah Terjamin Aman dikonsumsi
HPA International sudah memproduksi banyak sekali obat/minuman/makanan herbal sejak berdiri tahun 1986. Khusus untuk distribusi di Indonesia, saat ini belum semua produk dipasarkan di Indonesia. Sesuai dengan aturan, sebelum mengedarkannya di Indonesia, HPA International harus mengajukan ijin ke instansi pemerintah terkait. Kami akan mengupdate informasi tentang hal ini setelah pengurusan perijinan pengedaran produk kami.

Mengapa harus Menggunakan Herbal Perawatan wajah dari herbal alami HPA Internasional ?

karena Diproduksi sesuai standar “Good Manufacturing Practice” (GMP).
Disetujui oleh Biro Pengawalan Farmasi Nasional (BPFK) dibawah Kementerian Kesehatan Malaysia.
Diakui HALAL oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia.
Menggunakan 100% herbal.
Tidak mengandung bahan kimia.
Tidak mengandung steroid.
Lulus tes batas kandungan logam berat.
Lulus tes batas Mikroba.
Lulus tes batas likuiditas.
Efektif dan mujarab, bersih lagi suci.

Segera Hubungi kami untuk Herbal Perawatan wajah dari herbal alami HPA Internasional Pak haji informasi seputar Produk Halal seputar Herbal HPA Internasioanal dengan senang Hati Merespon Anda.

Alamat kami Toko Herbal kopi Radix :
D/a. Ds.Watu lembu wetan Rt 03/1v, Kelurahan Puloharjo, Kec. Eromoko-wonogiri Jawa tengah- Indonesia ( 57663 )

Alamat Surabaya GRIYA SEHAT MADANI d/a bpk Marmo/Rohani

Jln .Raden saleh RT 04/ RW02

BLOK DAMRI no.45 MEDAENG Kec.Waru,Sidoarjo JAWA TIMUR

Silahkan menghubungi kami melalui :
WhatsApp :  085268070123 As / 085714070123 im3

Mohon sebelum telpon terlebih dahulu Whtshp atau sms dengan memperkenalkan diri.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *