Testimoni Pemakai Produk HPA internasional

Berikut Testimoni Pemakai Produk HPA internasional
Banyak sekali produk yang ada diHPA internasional disini adalah kumpulan pemakaian hasil dari mengkonsumsi herbal dan mengexpresikan kegembiraan Mereka lewat tulisan dan terangkum disini semoga bisa menjadikan semangat dalam ikhtiar membantu sesama utamanya mereka yang sedang sakit ataupun untuk menjaga stamina.

Produk herbal HGH HPA

 

Testimoni HGH hpa internasional

, Sy menyesal….

Telah lama mencari herbal yg (Biiznillah) bisa membantu mengatasi byk keluhanku selama ini, tentunya setiap akan mengambil keputusan selalu dahulukan memohon petunjuk Dari Rabb yg maha Menyembuhkan.Awal hadir HGH buatku penasaran..Dan akhirnya Segera kupesan, bbrp lama menunggu HGH dtg buatku makin penasaran..Dan Bismillah, pertama kali mencoba sempat Ragu, takut menyesal, blm lagi harganya yg mahal (menurutku) takut tak sesuai harapan.

Hari pertama semprot HGH, sakit kepalaku bertambah jadi, (sy memang sering sakt kepala) dan sampai hari ketiga perasaan seperti demam dan flu(sering bersin2 dan pilek) kupikir ini reaksinya (krn sy jg orgnya alergian)Tp yg buatku tdk menyerah gunakan HGH krn justru disaat kondisi yg tdk nyaman itu sy lebih sering ngantuk(di 4 hari pertama) dan tidur jd lebih nyenyak (inikah yg disebut deep sleping itu?!), yg sebelumnya tidur jarang nyenyak, krn sedikit sj suara mudah terbangun…Begitu jg (maaf) BAB & BAK jadi lancar  yg sebelumnya selalu terasa tdk tuntas..

Oiya, Makan jg jd tidak byk krn mudah merasa kenyang (yg suka diet, ini layak jadi pilihan)…
dihari ke 5 kondisi krg nyaman (demam dan seperti flu)mulai berkurang

Ma syaa ALLAH byk perubahan yg terasa
Setiap kali bangun tidur badan terasa segar dan jadi suka pegang2 wajah (enak kenyal2) Alhamdulillah garis2 halus mulai memudar ma syaa ALLAH wajah jadi kencang dan bertambah cerah,kulit tak terasa kering,
Sakit belakang (yg biasa kambuh) berangsur berkurang dan tdk mudah capek (pdhal sebelumnya gampang terasa capek dan mudah emosi) AlHamdulillah, Alhamdulillah.

Sy betul2 menyesal, cuman beli 1!!!
Hari ini baru hari ke enam menggunakan HGH..
dan..Bgmn klo sdh sebulan, dst…?!!
Reaksi HGH, betul2 buatku menyesal!!! Kenapa cuman beli 1, skrg planing tuk Nabung tuk sedia HGH.

Untukmu Para wanita yg ingin sehat dan Cantik tanpa bahan kimia yg berbahaya.. cobalah HGH mulai dari skrg, in syaa ALLAh, Agar dirimu tak menyesal, knp tak gunakan dari dulu…
Maha sempurna ALLAH yg telah memberi petunjuk pada Hamba NYA
Alhamdulillah

Terima kasih Tn Hj. Ismail beserta keluarga, smg menjadi pahala yg terus mengalir atas produk2 yg bermanfaat Barakallahu fikum

Sukses jaya dan Berkah Tuk HPA
Hafsah – ummu aisyah
Di Gowa,

 

Testimoni Tetes WAVE HPA internasional

Subhanallah walhamdulah..
Setelah mengenal HPA international, kami jadi banyak mengetahui penawar berbagai macam penyakit.Terima kasih tn haji..
Saya tidak bisa berangkat usul thib kali ini, ternyata hikmahnya suami jadi ada yg merawat, karena jatuh sakit.Keluhan suami saya, bangun tidur sakit pinggang yg luar biasa, sakit tenggorokan kemudian demam.

Alhamdulillah saya sudah dapat berbagi macam ilmu dari tn haji, dg gejala2 seperti demikian, diagnosa saya suami radang ginjal dan radang tenggorokan.

Saya beri beliau teh pegagan pagi, siang, sore.
Dan ditetes wave setiap 2 jam sekali.
Alhamdulillah skg suhu badannya sudah normal sakit pinggangnya mulai berangsur hilang.

Dan satu lagi, biasanya beliau sukar BAB, kali ini suami cerita tadi pagi katanya BABnya lancar..
Sekali lagi, terima kasih tn haji untuk semua ilmu yang sudah diberikan kepada kami.

Semoga Allah membalasnya dg sebaik2nya balasan..
Barakallah tn haji dan keluarga…
Barakallah guru ku…

 

Saya baru pakai HGH dari tgl 2 september ’18. Hanya dg 5 hari motorik halus saya mulai kembali..
Bahkan saya sudah terima bila saya memang tidak bisa sembuh. Belakangan ini saya tidak lagi minta kesembuhan untuk tangan saya. Karena ikhtiar sdh 23 thn.. akupuntur ke Hembing, fisioterapi yg dimasukkan ke lilin panas sampe lengan atas, bekam per 2 pekan, tambah kalsium, urut per 2 pekan, OTS, dll..Disaat saya tidak minta kesembuhan Allah malah sembuhkan melalui HGH II..

Alhamdulillah ya Allah.. hanya Engkau Yang Maha Berkehendak..
Jazaakallah Tuan Haji dengan racikan herbal HGH II nya…
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Bismillahirrahmanirrahim,,
saya memiliki 3 orang anak yg proses melahirkan lewat operasi Caesar.Sejak pertama kali di operasi thn 2003 sampai sekarang saya sering merasakan sakit luar biasa di bagian tulang belakang.apalagi ketika capek langsung terasa sekali sakitnya.tiap bangun tidur terasa  berat sekali badanku.Sudah ke dokter spesialis tulang karena  khawatir jikalau ini gejala tulang keropos tapi dokter mengatakan bahwa sakit yg saya alami adalah dibagian bantalan tulang belakang dan itu efek dari suntikan bius yg diberikan saat operasi Caesar. Solusinya saya harus di terapi selama kurang lebih 2 tahun. Pertimbangan saya tentunya

1.Lamanya waktu pengobatan
2.Biayanya yg tidak sedikit

Alhamdulillah saya membaca tentang HGH II dan saya mencobanya,,baru 2 hari  pake,,biiznillah keluhan sakit tulang belakang saya tidak terasa lagi dan yg lebih menyenangkan saat teman dikantor mengatakan kalau flek hitam di wajah saya sudah memudar. padahal hanya 2 kali dalam sehari disemprot.Jadi makin semangat memakainya dan tentunya mengenalkan kepada orang lain…

Terima kasih Tn.Haji Ismail

Mulyati Bangi
Gorontalo
ID.290516

Beberapa TESTIMONI WAVE & HGH II

Penggunaan selama 3 hr wave terlbh dulu guna selama 2  bln sblm Hgh. Sjarah lmpau pykt abh bermula pd thn 70 an semasa berkhidmat PPH pernah berendam selama 17 jam dlm sungai semasa serang hendap kormunis terpaksa minum air sg dan terkena jangkitan malaria sehgga batuk berdarah.
Kesan merokok jg shgga berhenti merokok kerana faktor apa paru2 rsk sblh…sjk itu byk mkn pntg dn mkn sumplement  lain sblm mencari pengganti lain skrg HPA.
Dlm thn 2013 kena serangangan minus stroke. Bntu dgn khal dn sihat sehingga kini..tak istikhomah….kencing manis sblm ni…
Tak terkawal HI kdg2. Guna Hgh jd angka bacaan15 mmol. Skrg kekal 8.
Doktor senyum…..darah tinggi tak ada.
Skrg dah attack jntung mgkn pemknan…lepasraya daging sesaja…gearbox sesaja…cek skrg dh ada kolesterol…kacau jntung tp peringkat awal. Keadaan mudah lelah penat bila berjln…naik tangga dan bukit. Angkat brg berat sakit dada…skrg dh kurang dgn izin Allah HGH II dn WAVE.
Jaga mkn….
(Perkongsian Puan Anum, Behrang)
————————————————————————————————————————–

testimoni HGH hpa internasional

Saya Ernawati dari Aceh. Id saya 282421.ID.01 .HGH untuk saya.
Selama bbrp bulan belakangan ini saya sering mengeluh pegal di lutut sebelah kiri dan badan rasanya lemah lesu terutama sepulang kantor dan menambah pekerjaan suami utk pijat sehabis magrib. Usia saya 45 th dg aktifitas yg cukup tinggi sbg ibu rumah tangga dan PNS. Setelah saya baca ttg HGH di grup ini, lgsg saya pesan dan saya sudah rutin pakai seminggu ini.

Setelah 2x pemakaian lutut yg suka pegal Alhamdulillah tak terasa lagi dan badan dah biasa aja tak terasa pegal2 dan tidur cukup nyenyak, jam berapapun saya tidur antara 9 – 11 malam tetap terbangun di pukul 4 pagi dan badan fress. Alhamdulillah berkah Allah melalui HGH saya semakin merasa hidup cukup berharga.

Testimoni HGH untuk Kecantikan
Hadiah Tshirt HGH
Nama : Agung
No Id : 299200

————————————————————————————————————————–

Testimoni HGH hpa pak haji

Assalamu’alaikum Tn Haji….sdh beberapa tahun ini saya sering mengalami sleep apnea tersedak ketika tidur, selalu mendengkur dengan suara yang kencang dan bangun tidur masih terasa ngantuk serta sering rasa kantuk di siang hari…. bahkan malu sekali jika naik bus malam karena setiap tertidur mendengkurnya kencang sekali dan mengganggu penumpang lain…. selama 2 minggu ini saya rutin memakai HGH II saya semprotkan pada wajah dan bawah lidah di pagi dan malam hari…. alhamdulillah sampai saat ini saya tidak mengalami lagi sleep apnea…dengkuran semakin berkurang dan pelan….bangun tidur badanpun terasa fresh….
Alhamdulillah bersyukur pd Alloh trimakasih Tn Haji…

 

HGH II Testimoni HPA

Testimoni kiriman langsung k WA Pak Haji
APA ITU HGH (HUMAN GROWTH HORMONE) ????
Human Growth Hormone (HGH)

adalah suatu hormon yang diproduksi oleh tubuh manusia, yaitu Kelenjar Pituitari. Kelenjar ini adalah suatu kelenjar yang letaknya di dasar otak. Pada usia anak-anak hormon ini memegang peranan amat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ-organ tubuh.

HGH oleh kalangan medis dianggap sebagai hormon “vital” karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi dalam tubuh, memicu pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan berbagai organ tubuh melalui stimulasi susunan protein.
Banyak studi ilmiah yang memperkuat eratnya hubungan HGH dengan anti penuaan:

Dr. Daniel Rudman,
seorang ahli endocrinologist dan nutritionist pada tahun 1990 melaporkan ditemukan adanya perubahan pada komposisi otot dan lemak tubuh setelah penggunaan Human Growth Hormone selama 6 bulan pada 12 orang pria dengan rentang usia 61 – 81 tahun. Studi ilmiah ini telah dipublikasikan di The New England Journal of Medicine pada tahun 1990.

Setelah memperoleh suplementasi HGH melalui injeksi setiap minggu selama 6 bulan, dilaporkan bahwa terjadi peningkatan massa otot sebanyak 4 – 7 Kg, penurunan deposit lemak tubuh sebanyak 3 – 5 Kg, peningkatan pada densitas massa tulang belakang dan kulit yang terasa lebih kenyal.
Nah, literatur inilah yang banyak digunakan sebagai dasar dari manfaat HGH sebagai salah satu upaya memperlambat penuaan. Secara keseluruhan studi ini menyebutkan bahwa pemberian HGH dapat mengembalikan kemudaan organ dan jaringan tubuh sebanyak 10 – 20 tahun !

Dr. David Khansari dan Dr. Thomas Gustad, dari North Dakota, Amerika Serikat, menemukan bahwa tikus yang diberi HGH hidupnya lebih panjang daripada yang tidak diberi HGH.
Van der Lely (Tahun 2000) menemukan bahwa pemberian HGH 6 minggu secara bermakna mempercepat penyembuhan fraktur (patah) tulang pada pasien usia 75 tahun ke atas.
Catatan kecil KBJ 070918..
————————————————————————————————————————-

Kajian Tuan H. Ismail dimulai kira kira pukul 8.45.. saya mulai serius mencatat tentang tujuan diadakannya acara.. ttg kesalahan sudut pandang dlm kesehatan… dan ilmu2 tersembunyi yang kita tidak ketahui sebelumnya. Hingga jam 10 lbh dikit saya masih tekun mencatat.

Hingga suatu saat saya tertegun. Saya kok bisa ya menulis dengan tangan kanan sampai sejam lebih. Biasanya ini tangan untuk nulis 5 menit juga udah nyut2 an.. siku jg sakit.
Saya lihat tulisan tangan kanan saya juga stabil bentuknya.

Tidak bagus.. tp masih bisa dibaca. Biasanya 5 menit nulis udah kayak steno tulisan saya..
Saya menulis dengan tangan kiri sejak hamil anak pertama thn 1995… 23 thn yang lalu. Masya Allah.. air mata saya gak bisa saya tahan setelah saya sadar bahwa tangan kanan saya bisa menulis LAGI setelah 23 tahun…

Testimoni HGH hpa internasional

Testimoni Antara Aku, Kau (HGH-II) dan Bekas Sakitku._

HGH-II HPAIC SANGAT EFEKTIF MENGATASI SAKIT PADA OTOT, SENDI DAN TULANG.

Sehari sebelum Romadhon tahun 2011 saya mengalami kecelakaan motor. Tabrakan yang tak bisa dihindari mengakibatkan saya cidera pada bagian lutut sebelah kanan yang cukup parah (lutut bergeser). Setelah kejadian langsung dibawa ke terapi patah tulang untuk dikembalikan posisi semula lutut yang bergeser. ± 1 bulan saya berjalan menggunakan tongkat sambil merasakan sakit yang teramat sangat.

Sampai saat terakhir sebelum saya guna HGH-II HPAIC, rasa ngilu nan sakit masih terasa terutama saat cuaca dingin dan saat kecapean beraktivitas. Jika sedang muncul sakitnya, membuat bagian tubuh sebelah kanan dari ujung rambut sampai keujung kaki rasa nano-nano.

Sepanjang 7 tahun sudah berbagai macam herba dan terapi saya ikhtiarkan, namun belum mendapatkan hasil yang maksimal.

Alhamdulillaah..
Saat IJTIMAK PJS INDONESIA di Yogyakarta tuan guru H. Ismail mengenalkan temuan terbarunya dan membedah keilmuan tentang HGH-II. Hati saya berkata; “Yaa Alloh semoga herba tersebut bisa membantu mengatasi keluhan sakit saya yang sudah menahun ini.”

Tapi saya tak bisa beli, sebab stok yang ada saat acara tersebut sudah habis terjual. Barulah saat acara di Malaysia tuan guru mengundang kami para PJS makan durian disana saya bisa membeli dan menggunakannya.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Biidznillaah…

Satu bulan pemakaian saya sudah merasakan khasiat HGH-II yang sangat luar biasa. Semua keluhan sakit pada otot, sendi dan tulang lutut saya hilang. Apa benar begitu…?? Iya benar, saya buktikan saat program IJTIMAK PJS INDONESIA kemarin di Port Dickson Malaysia. Saya lupa membawa dan memakai decker lutut yang mampu meminimalisir rasa sakit saat berjalan jauh. Biasanya berjalan dari tempat check in tiket menuju masuk pesawat, saat jongok ketika BAK dan BAB juga saat duduk diantara 2 sujud terasa sakitnya, tapi saat itu sampai pulang lagi ke Indonesia hingga kini saya tak merasakan lagi sakit sama sekali. Padahal di Port Dickson saya mesti naik turun tangga dari lantai dasar ke lantai 3.

Maa syaa Alloh..
HGH-II HPAIC sangat solutif dalam menterapi keluhan sakit saya yang menahun ini.

Nilai plusnya lagi, ada yang bilang kulit saya terutama bagian wajah nampak lebih putih dan kencang. Kerutan pada sekitar mata sudah hilang dan bahkan banyak yang mengatakan wajah saya terlihat lebih fresh, lebih muda 20 tahun dan tirus..

Terimakasih tuan guru H. Ismail atas penemuan
herba akhir zaman yang sangat luar biasa ini. In syaa Alloh kami sentiasa FIT terhadap arahan tuan guru. HGH-II HPAIC mampu merubah hidup dan kehidupan kami dan mampu menjadikan kami Jutawan Beriman.

Baarokallohu fii umriikum…
Kurniawan Lukas Wibowo
265708.ID01
PJS ELITE HPA INTERNATIONAL
————————————————————————————————————————–

Testimoni
1 minggu yg lalu kmi coba HGH II alhamdulillah yg sariawan tak henti2 skr sembuh jdi bisa merasakan enakx makan & minum serta bisa tidur nyenyak, syukur alhamdulillah ya ALLOH & terimakasih kpd tn.haji Ismail smoga jdi amal sholih yg terus mengalir.
Tiyami candi-sidoarjo
————————————————————————————————————————–

Assalamu’alaikum tuan guru ada testimoni dari mitra jaringan ahmad,
Asslm. Akh ahmad, ana mau kirim testimoni ke antum ya…

Testimoni HGH II

Saya mendapatkan kesempatan utk menggunakan HGH II. Seminggu lalu (tgl 3 september 2018), saya masuk RS krn GERD yg parah. Hal ini menyebabkan gangguan sampai ke otot jantung.
Saya berusaha mencari herbal agar tubuh ini tdk terlalu banyak dimasuki obat sintetis non alami.
Setelah mendapatkan info tentang HGH II dari Ahmad MB dan sgera pesan hari itu juga saat beliau sedang mengikuti KBJ 1 di Balairung Hotel Jakarta dan segera dikirim melalui gosend dan diterima anak saya.

Allahu Akbar….!!
Dalam waktu 3 hari saya sdh merasakan manfaat luar biasanya. Tidur lebih nyenyak, BAB sampai 5x per hari, sesak hilang, tenaga lebih baik dan jalan bisa lbh dari 1 km…

Keyakinan dg HGH II makin kuat krn pagi tadi, ibunda saya yg kurang istirahat karena ada infeksi mata2 tiba2 pusing dan tekanan darah beliau naik dari 140/80 jadi 182/103 (dg tensimeter yg biasa beliau gunakan). Beliau hampir jatuh krn kondisi tersebut. Stlh diberikan HGH II, dan dicek setelah 5 mnt, tensi darah beliau menjadi 139/82. Beliau merasa lbh nyaman dan bisa tidur sampai saat testimoni ini saya kirimkan. Subhanallah wal hamdulillah

Alamsyah Agus, 286603.ID01
————————————————————————————————————————–
Assalam Tn Hj..
Hari ni dpt testimoni dari rakan saya..

Perkembangan dan perubahan  guna wave dan hgh-2  hampir sebulan…
1. Benjolan di lengan ketiak hampir mengecil…
2. Perasan sendiri tau..tanda hitam di bawah  mata hampir cerah…
3. Tenaga luar biasa
4. Rasa dah menapouse hampir 4 tahun…tetiba dtg bulan…

Masih dlm proses kesembuhan..walaupun tak bnyk perubahan …
Insha Allah…doakan
1. Atritis
2. Astma…skrg sembur atas lidah juga da 2 hari..

Yang pasti sume kerana Allah…dia yg menentukan…

Dari :
PJS Zabiah Musa
254325.MY01
————————————————————————————————————————–
Assalamualaikm tuan haji
Saya 3th terakhir setiap menstruasi lama sekali periodenya bisa 15-18hari
7-8 hari flek2 saja
2 hari darah
5-7 hari flek lagi

Tapi sejak pakai HGH
2 hari flek
2 hari darah
3 hari flek
Total 9 hari mens

Alhamdulillah memperpendek waktu mens, pdhl sudah 3tahun ini mens 15-18 hari
Tapi bulan ini 9hari

Semoga bulan depan jadi lebih singkat lagi mens nya

Terimakasih tuan haji

Fika Nuraini/Tegal
264919
————————————————————————————————————————–

Salam semua
Pagi ini saya tulis kembali tentang kelebihan HGH untuk masalah Cys atau ketumbuhan dalam rahim tetapi mengandungi cairan.

Apabila mengambil HGH , sel sel ketumbuhan akan melakukan proses membunuh diri dan akan berlaku pendarahan . Pada masa ini darah yang keluar berwarna hitam kental dan banyak. Pesakit tidak terasa lemah malah semakin segar dan perasaan gembira , tenang muncul .

Selepas habis cys pendarahan akan berhenti dan rahim ternyata bersih. Ini juga berlaku sama dengan wanita yang terjadi penebalan rahim . Rahim akan sihat kembali.

Bagi mereka yang menopause awal  dan terhenti darah haid  akan datang semula sesudah pengambilan HGH ini. InsyaAllah

Bismillah…pertama pakai untuk kk Aisyah yg diusia 5 thn yg stiap tidur batuk kering yg mengganggu tidur kk Aisyah  dan juga BAB slalu  berdarah dan dokter mengatakan menderita polip dianus dan harus segera dioprasi serta dokter dimedan mengatakan ini lebih dr polip yg harus di endoscopy dan segera dioprasi…Allahu akbar…dgn izin Allah sekali pakai  malam tadi kk Aisyah tidur dengan nyenyak tanpa batuk dan tadi pagi BAB nya bagus tidak berdarah…
Bismillahi Allahu akbar

smoga dgn terapi herbal HPA ini kk aisyah sembuh tanpa oprasi ya nak….Aamiin Aamiin Aamiin jazakillahu khairn bliau terapi hgh dan wave baru satu malam

Dokter dhina
Id 338967
Aceh tamiang
————————————————————————————————————————–

Pencandu Nakoba

Apabila menggunakan HGH akan menghilangkan sakau
Dan tidak mengamok lagi.
Peringkat awal, rasa ingin tidur selama 3 hari kemudian setiap kali ingin menggunakan nakoba , spray pada wajah dan lidah. 40 hari  istiqamah. Sudah hilang 80% pengaruh nakoba dan 20% lagi itu pengaruh lingkunganmemberi semsngat hidup . InsyaAllah

Betul Tn Hj.
Saya pernah kene fibroid pada 2015.  Selepas apply HGH, ada bleeding yang sangat teruk sepanjang waktu haid.

Bulan pertama apply HGH, haid menjadi 20 hari lamanya.  Namun hari ke 21 dan seterusnya, tubuh makin selesa.  Dan perut tak buncit lagi.

Bulan ke 2 apply HGH.  Heavy period dari hari pertama hingga hari ke4.  Selepas itu flow beransur perlahan sehingga kering pada hari ke7.

Selama hidup ini, jarang sekali saya habis menstruasi 7 hari.  Biasanya mesti 10-15 hari.  Alhamdulillah.  Memang terbaik untuk hormon.

Minggu siang si Mbah dirumah yang terkena *DIABETES* badannya keluar bentol2 gatal sekali, saya buatkan antirac 1 kapsul yang saya cairkan dalam air sebotol aqua 1 1/2 liter saya kocok 313 kali dan saya semprotkan HGH II dibawah lidahnya, Alhamdulillah sorenya bentol2nya mengempis dan besoknya udah hilang. Mudah2an itu adalah berkat keyakinan kita bahwa ALLAH maha penyembuh melalui apa yang kita berikan yaitu Antirac dan HGH II.

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
RAWATAN KANKER

Apa yang harus dilakukan ketika seseorang divonis mengidap kanker?

Ingat, bahwa kondisi tubuh pesakit kanker adalah sangat ASAM Maka harus dinetralkan dengan segala sesuatu yang bersifat BASA

Banyak kasus kanker yang telah dilakukan operasi, kemo atau tindakan medis lainnya, namun akhirnya kanker kembali tumbuh dan menyebar. Pengobatan medis modern hanya melihat akibat, tidak melihat sebab dan tidak holistik (menyeluruh fisik mental spiritual). Disamping itu ada beberapa faktor yang memperparah antara lain pesakit terlalu stress dan tidak melakukan pantangan.

Ketika seseorang kanker, ingat 3 hal ini.

PANTANGAN
SUPERFOOD
HERBA OBAT

Ayo kita perhatikan satu persatu.

PANTANGAN
Pasta Gigi (dgn fluoride)
Kopi Arabica
Kambing
Pedas
YIS (pengembang)
Gula putih
Terasi

SUPERFOOD
Buatkan superfood yg terdiri dari racikan
Air Lemon+Madu+Air Kunyit

Masing2 1 sdm ditambah air hangat
Berikan 4 gelas dalam sehari

HERBA OBAT
Herba obat ini berupa K4, HGH-II, Wave, dan herba khas lainnya seperti Shark Cartilage, Zedomer, Sirsak Leaf dll.

Satu lagi tidak kalah penting, pesakit kanker harus senantiasa BAHAGIA Ciptakan ‘bahagia’ Anda sendiri, jangan menuntut dr orang lain. Mulailah dengan SENYUMAN dalam menghadapi semua situasi.

Lawan Kanker dengan cara kita. Biidznillah….

Sebuah
Rangkuman kuliah herba
ween2solusyen

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Demikianlah testimoni pemakai Produk Hpa internasional yang sebelumnya adalah konsumen dan karena berhasil sembuh dari yang ia derita akhirnya join bergabung jadi testimoni diatas adalah real dari pemakaian secara istiqomah dan perlu diketahui yang namanya herbal itu bahannya Alami jadi prosesnya tidak serta merta langsung sembuh jadi perlu beberapa bulan berbeda denga yang kimia.

Mengapa harus mengkonsumsi Produk hpa internasional..?

dikarenakan produksi sesuai standar “Good Manufacturing Practice” (GMP).
Disetujui oleh Biro Pengawalan Farmasi Nasional (BPFK) dibawah Kementerian Kesehatan Malaysia.Diakui HALAL oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia.Menggunakan 100% herbal.Tidak mengandung bahan kimia.
Tidak mengandung steroid.Lulus tes batas kandungan logam berat. Lulus tes batas Mikroba.
Lulus tes batas likuiditas.
Efektif dan mujarab, bersih lagi suci.

Segera Hubungi kami untuk informasi seputar Produk Halal seputar Herbal HPA Pak Haji

Kontak kami melalui:
WA   085714070123 Im3
WA   085268070123 Telkomsel
Dengan  senang Hati  Merespon  Anda.

Alamat Rumah kami:
D/a. Ds.Watu lembu wetan Rt 03/1v, Kelurahan Puloharjo, Kec. Eromoko-wonogiri Jawa tengah- Indonesia ( 57663 )


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *