Hpai.InspirasiBersama.com – Apakah anda saat mencari informasi seberapa penting mengatur jadwal hubungan seks dengan pasangan ?. Hubungan seks bagi pasangan suami istri merupakan suatu aktivitas yang sangat erat kaitannya dengan keharmonisan dalam keluarga. Bahkan dalam sebuah hasil survei yang dilakukan oleh U.S National Survey of Family and Housholds mengatakan bahwa hubungan seks bagi pasangan suami istri sangat erat kaitannya untuk meningkatkan kebahagiaan.

Meskipun hubungan seks sangat penting dalam sebuah hubungan pasangan suami istri, banyak para pasangan yang dinilai kurang memperhatikan kualitas hubungan seks. Untuk itu para pakar menilai sangat penting untuk mengatur jadwal berhubungan seks.

Kebiasaan dan gaya hidup seseorang sekarang ini yang menuntut sibuk dalam urusan pekerjaan membuat banyak pasangan melupakan bahkan tidak sempat untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Dengan membuat jadwal waktu yang tepat untuk berhubungan seks sangat baik dalam meningkatkan kebahagiaan hubungan dengan pasangan.

Namun penjadwalan waktu berhubungan seks tidak semua pasangan akan banyak mendapatkan keuntungan. Ada beberapa pasangan yang justru akan tersiksa dan bisa menyebabkan stres. Misalnya saja jadwal waktu yang tak ditemukan bagi pasangan yang sama-sama sibuk sering membuat seseorang stres karena kurangnya aktivitas seks dengan pasangan.

Bagi mereka yang dengan penjadwalan waktu seks membuatnya malah lebih jarang untuk berhubungan  seks dengan pasangan, maka menurut para pakar lebih baik pasangan yang seperti ini tidak menjadwal waktu burhubungan seksnya.

Jadi, seberapa sering Anda perlu berhubungan seks untuk mendapatkan manfaat sehat?

Banyak orang yang beranggapan bahwa semakin sering kita melakukan hubungan seks dengan pasangan akan bisa meningkatkan manfaat kesehatan dan keharmonisan dalam keluarga. Namun pada kenyataannya tidak semua benar, ada beberapa pasangan yang hanya melakukan hubungan seks seminggu sekali namun mereka merasa bahagia dan merasakan kesehatan dari berhubungan seks.

Hal ini menunjukkan bahwa penjadwalan waktu berhubungan seks bagi setiap pasangan tidak semuanya berdampak positif. Ada kalanya justru dengan melakukan jadwal berhubungan seks malah membuat pasangan merasa stres.

Menurut seorang pakar, melakukan hubungan seks seminggu sekali bisa jadi hal yang realistis dibandingkan dengan sebuah pasangan yang memaksakan diri untuk melakukan hubungan seks setiap hari. Yang terpenting adalah kualitas hubungan.

Selain itu saat kita berhubungan seks dengan pasangan juga bisa memperhatikan waktu yang pas untuk melakukan hubungan seks. Mungkin menurut sebuah penelitian menyebutkan bahwa melakukan hubungan seks yang paling baik adalah pada pagi hari. Namun banyak pasangan yang melakukan hubungan seks pada malam hari. Yang mana hubungan seks yang dilakukan pada malam hari juga terbukti bisa meningkatkan kualitas tidur seseorang.

Artikel Terkait : Dimanakah Tempat Bercinta Yang Menggairahkan ?


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *